Satria F150 FI 18,49HP? Dahsyat




image

Macantua.com – Bakal geger bener nih kelas ayago 150cc karena kelahiran Satria F150 injeksi. Bagaimana tidak power yang dihasilkan motor ayam jago Suzuki ini benar benar akan menjadi pukulan keras untuk para pesaingnya dari Honda dan Yamaha. Bayangkan power sebesar 18.49 HP @10000 rpm itu luar biasa dibandingkan para pesaingnya yang hanya bermain di angka 16 koma.

image

Sisi engine memang luar biasa. Torsi pun melonjak 1.3NM yang awalnya hanya 12,5 NM @8000 menjadi 13,8NM @8500. Hanya berbekal perubahan system karburasi dan pendinginan serta menaikkan kompresi menjadi 11.5:1 membuat Satria F150 injeksi menjadi paling bertenaga di kelasnya. Belum lagi bobot yang hanya 102kg membuat PWR sang motor sangat menjanjikan, bahkan motor sport batangan 150cc pun meski waspada akan lahirnya Satria F150.

Hanya saja selentingan harga yang ditempatkan pada 28jutaan membuat ane mengernyitkan dahi. Yah semoga saja harga Satria F150 FI yang katanya 28 juta itu adalah HOAX. Bagaimana mau bersaing maksimal tho kalau harganya diletakkan jauh di atas kompetitor. Beri lebih di sisi produk, jangan harga. Ciao….


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







32 Comments

  1. Motor batangan suzuki yg fxr aja 20hp lebih.. gak aneh kalo ayago nya tenaga segitu.. kalo dibilang stabil ya stabil tu satria.. kalo terbang2 mungkin badan ente yg kekurusan.. yg cocoknya naik motor 100cc

  2. Walah sangar ,, spedonya jgan ngibul lagi lah power udah gede kalo spedo masi ngibul bisa lari 170km/j !!

    Contohlah yamaha dalam keakuratan spedo ,, dan contolah honda dalam memberikan dp dan cicilan ringan kalo bisa 0% :v

1 Trackback / Pingback

  1. Satria F150 Injeksi Akan Segera Di Rilis….Bagaimana Bila Ada Opsi Velg Ruji Nya | Sakahayangna.COM

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.