Satria F150 FI 18,49HP? Dahsyat


image

Macantua.com – Bakal geger bener nih kelas ayago 150cc karena kelahiran Satria F150 injeksi. Bagaimana tidak power yang dihasilkan motor ayam jago Suzuki ini benar benar akan menjadi pukulan keras untuk para pesaingnya dari Honda dan Yamaha. Bayangkan power sebesar 18.49 HP @10000 rpm itu luar biasa dibandingkan para pesaingnya yang hanya bermain di angka 16 koma.

image

Sisi engine memang luar biasa. Torsi pun melonjak 1.3NM yang awalnya hanya 12,5 NM @8000 menjadi 13,8NM @8500. Hanya berbekal perubahan system karburasi dan pendinginan serta menaikkan kompresi menjadi 11.5:1 membuat Satria F150 injeksi menjadi paling bertenaga di kelasnya. Belum lagi bobot yang hanya 102kg membuat PWR sang motor sangat menjanjikan, bahkan motor sport batangan 150cc pun meski waspada akan lahirnya Satria F150.

Hanya saja selentingan harga yang ditempatkan pada 28jutaan membuat ane mengernyitkan dahi. Yah semoga saja harga Satria F150 FI yang katanya 28 juta itu adalah HOAX. Bagaimana mau bersaing maksimal tho kalau harganya diletakkan jauh di atas kompetitor. Beri lebih di sisi produk, jangan harga. Ciao….



Advertisements
This entry was posted in DOHC, motor, suzuki and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

33 Responses to Satria F150 FI 18,49HP? Dahsyat

  1. hamon says:

    Menurt ane sih wajar kalo harganya 28 jt, buat modal ngebuka dealer yg adh gulung tikar

  2. RichardGN says:

    mau dikasih power berapa motor batangannya entar zzzz

  3. RichardGN says:

    baru sadar. power segitu dengan ban segitu, yakin tuh ? itu spek kayanya mending ke motor batangannya dah udah bisa ngebungkam kompetitor juga

  4. chero says:

    Motor batangan suzuki yg fxr aja 20hp lebih.. gak aneh kalo ayago nya tenaga segitu.. kalo dibilang stabil ya stabil tu satria.. kalo terbang2 mungkin badan ente yg kekurusan.. yg cocoknya naik motor 100cc

  5. armandx3m says:

    Coba mesinnya dipasang di motor batangan. Bikin versi full fairing sama versi naked/classic.

  6. evan says:

    Mmmmmm…suzuki ya?

  7. suzuki lagi kesetanan…
    bikin motor harian yang kalo mau turun ke trek balap tinggal isi bensin doang :mrgreen:

  8. ndesoedisi says:

    bagus ni Fu, jadi pengin beli gara-gara ada bagasi kecilnya 😀

    http://ndesoedisi.com/2015/12/23/satria-fu-injeksi-mutu-atau-mati/

  9. COCODOT says:

    1PA ku ketinggalan gak bisa ngikutin eung yeu mah

  10. COCODOT says:

    Kalo sudah begini tinggal nunggu top speed nya berapa tar di adu sama JAGUR

  11. Pingback: Satria F150 Injeksi Akan Segera Di Rilis….Bagaimana Bila Ada Opsi Velg Ruji Nya | Sakahayangna.COM

  12. W 15 NU says:

    Katanya sih ada yang bilang harganya 22 jutaan bro

  13. MotorGUE says:

    Itu motor suzuki yang baru ya om?

  14. metomnulis says:

    Weenakkkkk
    Bikin pusing pala ayam vendor lain. Wkikiki

  15. felitokia says:

    Tenaga maut tuch…. rrruuuaaarrr biazaaaa….

  16. anjir says:

    Walah sangar ,, spedonya jgan ngibul lagi lah power udah gede kalo spedo masi ngibul bisa lari 170km/j !!

    Contohlah yamaha dalam keakuratan spedo ,, dan contolah honda dalam memberikan dp dan cicilan ringan kalo bisa 0% :v

  17. Rizki hidayat says:

    tulisan ny 13.6 kw/10000 kok nulisnya jadi 18.49 hp /10000 ana jadi bingung yg bener yg mana wkwkw

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *