Mobil Murah Itu Ternyata Berisi Harta Karun


image

Macanta.com – Motuba alias mobil tua bangka memang menjadi alternatif pilihan memiliki kebutuhan mobil dengan budget pas pasan. Tapi ada juga yang memang hobby memelihara mesin mesin tua dan mengembalikannya ke kondisi aselinya sebagai barang koleksi. Tapi apa jadinya bila mobil tua yang kita beli ternyata berharga lebih dari yang kita bayarkan? Berisi harta karun misalnya?

image

Seperti cerita yang ane ambil dari boredomtherapy, seorang pria membeli sebuah mobil hasil sitaan dari salah satu kantor polisi di wilayahnya. Karena harganya yang murah maka sang pria pun membawanya pulang. Saat dalam perjalan pulang pria ini merasakan ada sesuatu yang kurang enak didengar pada bagian trimming pintu depan kirinya. Dan ia berinisiatif buat membetulkannya sendiri.

image

Setelah berhasil membuka bagian door trim mobilnya, ia menemukan ada sesuatu yang aneh dari balik sekat anti airnya. Ia menemukan sebuah tas berwarna hitam terselip di dalam pintu mobilnya. Setelah dibuka di dalam tas itu ada tujuh buah benda berbentuk kotak yang dibalut dengan plester berwarna abu-abu.

image

Dan ternyata setelah dibuka ternyata didalam kotak tersebut berisi uang pecahan $20. Bayangkan berapa total uang yang didapatinya dari door trim motuba yang ia beli dari kantor polisi tersebut? Untung banget kan? Niatnya beli motuba malah dapat harta karun…. hoki banget…..

Advertisements
This entry was posted in iseng, mobil and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

12 Responses to Mobil Murah Itu Ternyata Berisi Harta Karun

  1. gc133hijrah says:

    Jika sipembeli jujur, maka ia akan melaporkannya,… Karna itu adalah barang temuan….. Bukan haknya….

  2. gc133hijrah says:

    Karna dia beli mobilnya, bukan harta isinya, kali aja uang itu bermasalah dengan kejahatan, makanya disimpan disana (doortrim)

  3. MotorGUE says:

    Perlu ditiru tuh, beli motuba ternyata lebih menguntungkan

  4. gilaroda2 says:

    Beli motuba murah dapat harta karun karat dan dempul josss! Yg penting mesin tokcer… 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *