CBR500 Sudah Nampak Di Indonesia!


image

Sudah nongol?

Macantua.com – Wow penampakan sesosok CBR500 facelift yang sudah ber-headlamp LED tertangkap kamera di Indonesia. Katanya sih di Jakarta, entah milik Honda alias AHM atau dari IU alias importir umum nih. Tapi penampakan CBR500 berwarna grey ini bikin ngilerrrr….

image

Tampak sampingnya sob...

Entah berapa nanti harga yang dipatok, apakah masih mirip dengan harga jual CB500X dan CB500 yang sebelumnya dibanderol 135 dan 125 juta rupiah saat di kenalkan di GIIAS kemarin. Atau mungkin CB500X dan CB500 versi LED headlamp pun akan diboyong kemari setelah CBR500 diperkenalkan.

Last, makin rame aja nih pasar moge Indonesia. Dan Honda Big Bikes menjadi salah satu pemain di segment khusus yang berkantong tebal ini sepertinya bakal beri pelayanan lebih buat pembelinya. Awas ngilerrr….. hahahhaa

Advertisements
This entry was posted in ahm, honda, moge, motor and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

34 Responses to CBR500 Sudah Nampak Di Indonesia!

  1. doremi says:

    tankinya kondom bukan sih?

  2. buat ahm : tolong dibonsai jadi 150cc :mrgreen:

  3. sidul says:

    250cc cukup pake model kaya gini 😀

    cakep dah…

  4. COCODOT says:

    Wuih lampu sen, arm banana dan USD nya bagus buanget nih

  5. salah nike name says:

    pengin yg cb500f, tp lampu led terbukti bikin salau lawan arah. pingin mancal, haha

  6. An_Syahri says:

    Nunggu versi 150cc nya aja ah..

    http://nzahry.com

  7. Pakdhe Atim says:

    Top markotop nich..?!!

  8. itu arm nya serius begitu? ga pake USD juga? -_-

  9. RPMspeed says:

    keren amir 😀

    —————————————
    Motor Swap Engine Lamboghini v12
    http://rpmsuper.com/2015/12/20/sepeda-motor-bermesin-lamborghini/

  10. aldy says:

    Gw heran knp kalo moge honda cbr500 series ini banyak yg bilang armnya kotak moge ko gak pake usd… lha z800 aja arm kotak gsr750 aja armnya kotak er6n sama ninja650 aja msh teleskopik shocknya tp knp gk ada yg protes. jelas” harganya lbh mahal lha ini lbh murah maunya lbh komplit.

  11. kuntoro says:

    motor” honda sllu jd perhatian ya terutama di dumay ada yg kurang lgsg di komen moge gk pake usd arm kotak bla”… lha z800 gsr750 aja armnya kotak ko er6n sama ninja650 jg msh pke teleskopik… yg jls” harganya lbh mahal.aneh aja harga murah mau komplit.indonesia bgt.

  12. rossikil naik yamancal says:

    kyaknya buat referensi si cbr150r facelift

  13. iman coops says:

    Ane nunggu CBR 250 RR na aja dh om…di liat na lbh sangar dri dpan smpy blakang….hehehe….

  14. Pingback: Dashboard CBR500R, Simple Banget… | macantua.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *