Konvoi Motor Kecil Masuk Tol Ramai Ramai, Nah loh!


image

Ilustrasi.motor.masuk tol

Macantua.com – Motor kecil masuk tol? Ada apa lagi nih? Ratusan motor dikabarkan melakukan tindakan brutal dengan nekat  masuk ke dalam Gerbang Tol 1, Tanjung Priok. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 04.00 dini hari tadi, Minggu, 13 Desember 2015. Bener bener ajaib.

Ane kutip beritanya dari viva.co.id nih :

Jumlahnya ada sekitar 500 sepeda motor. Kejadiannya dini hari tadi. Mereka memaksakan untuk masuk ke dalam tol, dan melakukan tindakan anarki berupa perusakan dan pemukulan terhadap anggota petugas tol,” ujar M Iqbal saat dihubungi¬†VIVA.co.id.

Mendapat laporan tersebut, polisi jalan raya (PJR) kemudian berusaha melakukan aksi penghalauan. Namun, karena banyaknya sepeda motor iring-iringan konvoi, polisi tak bisa berbuat banyak.

“Petugas sempat melepaskan tembakan ke udara, namun dihiraukan. Kemudian ada petugas tambahan dari Utara hingga akhirnya mereka keluar (tol),” kata Iqbal.

Nah loh, kelakuan pengemudi motor kecil sama kecilnya sama otaknya atau gimana nih? Selama ini yang dihujat habis habisan moge masuk tol, eeehhh gataunya mocil juga kelakuannya sama aja bejatnya…. Nah kan kena batunya, semoga cepet ketangkep, setau ane tiap Toll Gate ada CCTV nya, sapatau bisa mengidentifikasi para pelaku. Tangkap dan adili. Terlebih ada aksi pengrusakan dan pemukulan terhadap petugas toll.

Advertisements
This entry was posted in berbagi, motor, opini pribadi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Konvoi Motor Kecil Masuk Tol Ramai Ramai, Nah loh!

  1. W 15 NU says:

    keduak

  2. Pingback: Bila Konvoi Motor Masuk Tol Ini Adalah Moge,Pasti sudah jadi Bahan Bully !! | Sakahayangna.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *