Ga Cuma Metromini, Mobil Dinas Polisi Pun Ringsek Ditabrak Kereta




image

Macantua.com – Masih hangat cerita seminggu lalu tentang Metromini naas yang tertabrak kereta di daerah Angke (bukan Muara Angke loh ya) kemarin. Ternyata di Banten sana Mobil Dinas Polisi yang dikendarai Polsek Cikesal mengalami nasib yang sama. Mobil yang dikendarai  Kapolsek Cikeusal AKP Jajang Adiyana bersama anak buahnya Bripda Yusuf ini ditabrak kereta ekonomi Jurusan Merak–Rangkasbitung, di perlintasan tanpa palang pintu di Kampung Jaha, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten hingga keduanya mengalami luka berat dan harus dilarikan ke Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Banten. Kejadian pada Jumat (27/11/2015).


image

Kapolsek Cikesal bersama Bripda Yusuf ini menurut sindo dikabarkan mau pulang ke kantor setelah melakukan pengamanan unjuk rasa buruh di daerah Warung Slikur Carenang, Kabupaten Serang. Ketika sampai di perlintasan kereta api tanpa palang pintu ini, mobil yang dikemudikan Bripda Yusuf tiba-tiba mengalami mati mesin pas di tengah perlitasan rel. Beberapa detik kemudian melintas KA penumpang dari arah Serang ke Jakarta. Disinyalir panik, keduanya tidak sempat menyelamatkan diri, mobil pun terteabrak kerta, terbalik, bahkan terseret 10 meter hingga ringsek seperti nampak pada gambar.

image

Perlintasan kereta api dengan palang pintu saja sering dilewati apalagi tanpa palang seperti di tempat kejadian ini. Tidak ada peringatan untuk para pengendara, dan ini sangat membahayakan para pengguna jalan. Semoga pihak yang terkait bisa secepatnya memberikan palang pintu perlintasan agar tidak ada lagi korban yang berjatuhan. Aamiin…


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







14 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.