GSX R250 Jomblo Cylinder? Aduh! 2 Cylinder DOHC Wajib!

image

Renderan Young Machine

Macantua.com – Lagi heboh nih, GSX R250 bakal segera diperkenalkan Suzuki. Yah seperti hang sudah di bahas Young Machine beberapa waktu lalu bahwa Suzuki sedang mengembangkan motor sport 250 cc terbarunya. Tapi kok selentingannya bersilinder jomblo alias single Cylinder? Aduh…..

Mengingat dulu CBR 250 dari Honda memberikan segala fitur fantastis disaat Ninja masih pakai karbu, meski menang di ajang balap nasional tapi tetap saja ga bisa mengusik hati para pecinta kelas 250cc. Penjualan jomplang jauh sekali diantara keduanya. Meski teknologi canggih menang di CBR tapi pesona Ninja tak terbendung, terlebih sejak hadir Ninja FI semakin tak terbendung dan CBR pun harus menyerah. Dan akhirnya mengikuti permainan 2 silinder uang sudah ditempati Ninja dan R25.

Kembali lagi ke Suzuki, kalau Suzuki yakin mengenalkan GSX R250 yang Single Cylinder apa iya mau jatuh seperti CBR jomblo beberapa waktu lalu? Mengingat motor 2 cylinder SOHC nya pun tak bisa berbuat banyak. Apa bukan malah seperti gerakan bunuh diri? Meletakkannya menjadi barisan inferior diantara pabrikan Jepang lainnya? 2 Cylinder DOHC itu wajib, kecuali hanya mau jadi penonton!

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di DOHC, kencang, mesin, motor, opini pribadi, suzuki dan tag , , , , , . Tandai permalink.

27 Balasan ke GSX R250 Jomblo Cylinder? Aduh! 2 Cylinder DOHC Wajib!

  1. ardiantoyugo berkata:

    lagi lagi zonk oleh suzuki… wkwkwk…

    Pesona Wisata Goa Gong, Pacitan: http://wp.me/p1eQhG-1sn

    Suka

  2. warungasep berkata:

    lain gsx mang tp gixxer

    Suka

  3. Baby cheetah berkata:

    Gk masalah 1 silinder jg..
    Aku yakin bisa laris!
    .
    Asal harganya 30an jt aja
    hahaha

    Suka

  4. supra 2002 ku awet rajet berkata:

    bandel ya, disuruh make over thunder jd sport fairing di 20jutaan malah bikin motor ginian. padahal nov kmaren baru dibahas kerugian suzuki di indonesia ampe triliunan. masih aja ngeyel.

    Suka

  5. Ilham dhika berkata:

    mungkin mau saingan dgn ninja rr mono?

    Suka

  6. W 15 NU berkata:

    Kudunamah 4 clider 250cc power 40 hp hargana 50 jutaan,karak payu merenya.

    Suka

  7. dimensiontripper berkata:

    mungkin lho…
    sijuki ada kerjasama ama pabrikan eropa kayak jaman rgv gamma 250 sama aprillia rs250 yang mesinnya sama. motor eropa 250cc kebanyakan 1 silinder (ktm rc250, bmw-tvs) jadi pas kan?

    *starter juki spin siap siap lari…

    Suka

  8. andikakusumaharyanto berkata:

    Jomblo ngenes……..

    Suka

  9. resha_warblo berkata:

    jomblo silinder gapapa asal “murah”, begitulah kira2 menurut beberapa atasan sijuki

    https://warungjomblo.wordpress.com/2015/12/08/bocoran-gambar-desain-samsung-galaxy-s7/

    Suka

  10. Fa74 berkata:

    Mudah2an ada yg salah beli, kemudian kecewa trus jual murah… ngoahahaha

    Suka

  11. RPMspeed berkata:

    lhah 😮

    ———————-
    Jamu Untuk Semua Motor 😀
    http://rpmsuper.com/2015/12/09/review-yamalube-carbon-cleaner/

    Suka

  12. Mangku Bumi berkata:

    150 2 silider. Mantap.
    Skrng zaman sport 2 silinder.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.