Bersyukurlah, Di Vietnam : CB150R Knalpot Berbuntut 61 Juta Pula…. Wew….




image
Knalpotnya ada buntutnya hahahhahhaha

Macantua.com – Melihat postingan tentang CB150R yang diexport ke Vietnam ane maah jadi bersyukur hidup di Indonesia. Bagaimana tidak, sebuah motor yang ane coba beberapa waktu lalu di Astra Honda Trainning Center (AHTC) ternyata mempunyai harga yang ajaib! Ga tanggung tanggung 100 juta Dong atau sekita 61 juta! Bentuk knalpot berubah pula jadi berbuntut hahahaha….

image
Saat mencoba New CB150R di AHTC

Menurut informasi memang All New CB150R ini semua diimport dari negara kita tercinta Indonesia. Bangga dong ya kita bisa jadi negara produsen buat negara lain. Dan harga motor bisa meningkat lebih dari 2 kali lipat dari harga aseli sang motor di Indonesia sendiri. Ga kebayang kan? Kalau di Indonesia mungkin dah dihujat “Overprice” tuh…

Oia bentuk knalpot yang aneh dengan tambahan “buntut” pipa menghadap ke bawah ini memang demi lolosnya motor ke regulasi negara tujuan. Biasanya demi mengurangi kebisingan. Yah mungkin performanya bakal terpengaruh sedikit ya dengan adanya tambahan “buntut” ini. Tapi namanya juga regulasi harus diikuti.

Last, bersyukurlah hidup dan nadi Warna Negara Indonesia. Ga kebayang kan kalau jadi orang Vietnam, mau All New CB150R ana harganya 61 juta, udah gitu ada buntutnya pula. Wew….

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







39 Comments

  1. Blum lulus euro 3 ya tingkat kebisingannya..
    Mungkin gara2 awalnya cuma diset buat pasar lokal
    Kompetitornya nva udah lulus euro3. Ban, knalpot, speedo n emisi gas buang

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.