Motogp Sentul 2017, Sebuah Harapan

image

Macantua.com – Motogp adalah sebuah gelaran otomotif yang mempunyai gengsi tinggi bagi sebuah negeri. Termasuk Indonesia sebagai salah satu penjualan kendaraan roda 2 tertinggi di Dunia yang mengharapkan gelaran tersebut digelar. Motogp Sentul 2017 akan segera terwujud dan ini adalah sebuah harapan besar para pecinta otomotif roda 2 di Indonesia.

image

Dulu 1997 Indonesia pernah jadi penyelenggara gelaran akbar ini. Hanya saja ketidakstabilan ekonomi (krisis moneter) ditambah dengan kondisi sirkuit Sentul yang kunjung tanpa perawatan membuat sirkuit bertaraf internasional ini tercoret dari barisan sirkuit sirkuit besar lainnya. Dan tahun.itu menjadi akhir dari aksi hebat para pembalap dunia beraksi di Indonesia.

Secercah harapan kini muncul, dengan telah ditandatanganinya Letter of Intention antara pemerintah dan Dorna beberapa waktu lalu akan menjadi angin segar tentunya. Tapi Sentul International Circuit harus banyak berbenah. Mulai dari perubahan layout Sentul yang akan dikerjakan oleh Tilke sampai fasilitas di sirkuit yang harus diperbaiki lebih lanjut. Tentunya ga hanya itu saja, akses jalan darat pun harus diperhatikan dimana kemacetan ke area Sentul semakin menjadi dan jauh kondisinya bila dibandingkan dengan 1997 lalu.

Semoga harapan yang kita panjatkan selama ini benar benar akan terwujud di 2017 nanti ya. Dan tidak hanya 2017 saja melainkan menjadi agenda tahunan pada setiap musim Motogp nantinya. Pastinya mau pada nonton aksi langsung Rossi di Sentul kan? Ciao….

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motogp, motor dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

23 Balasan ke Motogp Sentul 2017, Sebuah Harapan

  1. felitokia berkata:

    Rossinya dah pensiun mang thn 2017 mah! dah cerita mang Rossi nya ke saya, kagok cenah ayeuna mah geus dikontrak ku Yamaha sataun deui.

    Suka

  2. COCODOT berkata:

    Semoga saja harapannya bukan harapan palsu, dana 200 miliar yg dibutuhkan sedangkan baru 5 miliar yg ada, dari mana tuh kekurangannya apa perlu saya transfer yg 195 M nya

    Suka

  3. ardiantoyugo berkata:

    nabung dari sekarang…

    Sensasi merasakan KA Penataran: http://wp.me/p1eQhG-1r5

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.