Ternyata Begini Tampang Kemudi Yamaha Aerox 125….




image

Macantua.com – Setelah sebelumnya tampak headlamp dan lampu belakang Yamaha Aerox 125 terlihat jelas, kini sisi kemudi yang terlihat jelas tertangkap kamera. Thanks buat Bro Dimas yang sudah berbagi gambar meski diteriakin dan dicegat para test rider, untung bisa puter balik hehehe. Jadi makin jelas deh pernak pernik di area kemudi matic 125cc terbaru dari Yamaha ini.

image

Hal yang pertama tama ane liat adalah desain windshield mini berbentuk segilima seperti logo Suparman eh Superman. Dibagian bawah windshield ini terdapat lingkaran yang sepertinya akan ditempelkan lambang garpu tala bulat khas Yamaha.

Hal kedua ini yang menjadi perhatian ane adalah kabel gas alias throtle nya sudah bersistem push and pull. Nah biasanya kabel gas yang begini ini hanya digunakan pada motor batangan. Yah gunanya agar proses pengembalian throtle ke posisi awal menjadi semakin safety. Jadi apabila seling atau kabel gas putus dan gas nyangkut bisa dikembalikan dengan memutar kembali gas ke posisi semula.

image

Hal selanjutnya yang jadi perhatian ane adalah lampu sign alias turn signal lamp yang sama dengan bagian belakang. Nah posisi lampu sign Yamaha Aerox 125 ini berada tepat disamping windshield mini penutup speedometer yang melekat pada bagian body berwarna hitam. Terpisah dari windshield mini. Lancip lancip deh pokoknya.

Kira kira bakal bisa menggebrak kelas matic 125cc ga nih dengan tampilannya yang futuristik ini? Kita tunggu saja harga setelah launching resmi dari Yamaha ya…. Ciao

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







38 Comments

  1. Arahnya kmn sih nih matic? Unsur gt 125 ada, unsur x ride ada, rasa new vixion juga ada.. Mau gantiin matic yang mana ya? Atau mau buka jenis baru lagi kaya x ride dulu? Seandainya kaki kaki ala matic nmax pasti lebih joss..

  2. Sepakbor belakang saja yang buat kecewa…

    Banderol belon ada bocoran kang … ???
    Buat artikel voting or prediksi banderol kang…

5 Trackbacks / Pingbacks

  1. Akhirnya Terkuak, ini Dia Tampilan Batok Yamaha Aerox 125, Lampu Sein Terpisah dengan “V Windshield”…!! | mansarPost
  2. Weh Yamaha Aerox 125 Bakalan Pakai Model Setang telanjang sob | RingPiston
  3. Muka Yamaha Aerox 125…! Sein-nya? | cicakkreatip.com
  4. Calon Metik Baru Yamaha (Aerox) Tampak Setang, Samping, dan Belakangnya | www.satuaspal.com
  5. Hotttt… Yamaha Aerox 125 Tampak Depan Full Detail | PEYSBLOG

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.