BMW G 310 R, Motor Bantet Memang Sedang In

image

Macantua.com – BMW dikabarkan sudah memperkenalkan motor sport batangan berkubikasi kecil bertajuk G 310 R. Hasil kerjasama antara BMW dan TVS ini dipastikan memberikan warna baru di kelas dibawah 400cc. Dan yang menarik dari motor terbaru BMW ini adalah motor terlibat bantet! Gagah poll! Sepertinya motor bantet memang sedang IN nih….

image

BMW G 310 R berbekal mesin 313cc dengan pendinginn cairan (water cooled) DOHC, satu cylinder. Yang unik dari G 310 R ini menggunakan mesin Reserve Cylinder, yakni dimana lubang intake berada di depan dan lubang exhaust ada di belakang. Kelebihannya menggunakan mesin terbalik ini dipercaya mampu mmebuat wheelbase semakin kompak sob jadi makin yahud buat manuver.

image

BMW G 310 R meski bersilinder 1 ternyata mesinnya mumpuni. Motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 25 kW (34 hp) @9 500 rpm dan maximum torsi hingga 28 Nm @7.500 rpm. Di bagian pengeraman BMW sudah menyematkan fitur ABS. Kenyamanan pun dibantu dengan suspensi depan Upside down ( USD ) dan swing arm alumunium, dengan total bobot motor yang hanya 158,5 kg saja.

image

Kabarnya sih TVS nanti akan mengeluarkan versi pahe nya dengan kubikasi lebih rendah (200cc) pada tahun depan. Yah mudah mudahan desainnya tak jauh berbeda. Lebih memberikan aura Eropa dari pada aura India yang biasanya wagu. Kita nanti saja yah kabarnya…. karena kalau dengan merk BMW pasti harganya rruuaarrr biasaa… terlebih kubikasi.mesin yang sudah diatas 300cc memastikan pajak barang mewah akan ikut melekat. Bagaimana sob? ciao…

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, moge, motor dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke BMW G 310 R, Motor Bantet Memang Sedang In

  1. mbah_anom berkata:

    TVS motor india kwalitas karawang 😀

    Suka

  2. fa74 berkata:

    Terlihat biasa saja..

    Suka

  3. bescorpio berkata:

    jadi inget Honda RC desain mengikuti bodi mungil Dani Pedrosa (tahun lupa ? 2006?),,, bikin teammate nya komplain karena ergonomi yang tidak pas (lupa juga? Hayden?)

    Suka

  4. shinichi kudo berkata:

    knalpotnya lebih gede dari MT15 nih

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.