Lebih Dekat Dengan Z125 Pro di Tokyo Motor Show 2015




image

Macantua.com – Kumaha kabarna lur? Sae? Alhamdulillah disaat sedang pusing cari bahan buat diposting seorang sobat macantua (orang Bandung juga lebih tepatnya antapani) yang sedang berada di negeri matahari terbit memberikan beberapa omiyage dari Tokyo Motor Show. Isinya beberapa foto motor terbaru yang diperkenalkan di ajang internasional tersebut. Yang menarik mata ane langsung pada sosok motor kontet yang diboyong Kawasaki bertampang sadis bak motor besar. Z125 Pro, yup sebuah motor seri Z yang berdimensi mini.

image

Melihat dari beberapa sisi memang Z125 Pro ini punya tampang yang sadis layaknya saudara saudara berlabel Z lainnya. Shroud besar menutupi bagian depan dipadu dengan suspensi upside down membuat bagian depan terlihat gagah. Melongok ke bagian belakang pun tail lights alias lampu belakang yang sudah LED menyatu dengan desain body belakang yang meruncing.

image

Melirik ke bagian dapur pacu, mesin berkapasitas 125 cc posisi selonjoran berpendingin udara lengkap dengan manual clutch alias kopling manual membuatnya pantas jadi mini naked bike. Bahkan posisi knalpot alias exhaust yang didesain underbelly terlihat pas dibelakang pijakan kaki depan yang bisa dilipat.

image

Sistem pengereman Kawasaki membekali motor kontet ini dengan double disc brake. Jadi baik roda depan atau belakang keduanya dihentikan dengan piringan cakram. Suspensi belakang model selonjoran jadi mengingatkan ER6 seperti miliknya mas Vandra MMblog ya… Kawasaki memang ga main main kalau bikin motor. Puolll…..

Bagaimana sob? Kira kira harganya berapa ya kalau diboyong ke Indonesia? Kayanya lucu nih kalau punya satu…. Ciao

All pict by : Adi Purnama

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







24 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.