Si Cantik Luka Ditabrak Motor Berpengedara Wanita…




image
Sticker VTcomm dari om Een acara di Jatiluhur Purwakarta

Macantua.com – Wanita dan motor, memang ga bisa dipisahkan buat jaman sekarang. Seolah wanita gamau ketinggalan emansipasi bawa kendaraan sendiri agar terlihat mandiri. Tapi wanita yang pandai mengendarai motor? Itu masih langka di jalanan. Terbukti dengan kejadian yang dialami adik ane pagi tadi. Sebuah motor menabrak mobil adik ane yang sedang berhenti di lampu merah. Yang aneh yang nabrak malah nyolot. Ebuset….


Jam 7 pagi kena lampu merah di bypass – Kiara Condong posisi mobil berhenti. Tiba tiba ditabrak sama motor nopol D 3467 VOD. Yang bawa motornya perempuan. Yang ga enak begitu abis nabrak aku tarik tangannya dia langsung kabur sambil bilang “lebok anjing!”. Yang nabrak dia yang mencak juga dia.

Ampuuun anak muda jaman sekarang memang LUAR BIASA… Orang tuanya ga ngajatin sopan santun kali ya mbak?

Pengalaman adik ane ini jadi bukti bahwa kemudahan mendapatkan kendaraan dan surat ijin berkendara saat ini memberikan efek yang luar biasa. Belum lagi ditambah “toto kromo” yang seolah sudah luntur di masyarakat Indonesia menjadikannya paduan pas untuk bunuh diri di jalan raya. Itu posisinya nabrak mobil berhenti, bisa dibayangkan kondisinya kalau mobil bergerak dan berlawanan arah kan?

Bukan karena kerusakan yang dialami “si Cantik” mobil yang dulu sering ane pake dan dirawat keorisinilannya atau karena yang jadi korban adik ane juga sih. Hanya mengingatkan saja buat mbak pengendara motor D 3467 VOD, kalau ga bisa bawa motor dengan sopan dan malah membahayakan orang lain lebih baik naik angkot atau naik Damri sekalian toh Damri di Bandung sudah pada baru unit nya dan pasti nyaman. Jangan sampai minimnya skill berkendara dan attitude burukmu di jalan raya malah bisa membunuhmu. Belajar naik motor yang dan benar dulu ya mbak….

   
 

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







15 Comments

  1. Turut berduka, semoga “si cantik” cepat sembuh… 🙂
    Klo masalah sim dgn mbak2 yg nyolot, itu mirip pelajar/ mahasiswa yg nembak ijazah, yg penting dapet suratnya tp gak tau aslinya punya skill ato nggak…cmiiw.

  2. tuh motor2 matic yg banyak ngaco, jadinya skrg byk org bisa naik motor tapi karbitan sbb ga mikir transmisi tinggal betot gas aja, termasuk mobil matic juga kasusnya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.