Simonceli Hidup Kembali Di Motogp Sepang 2015!




image

Macantua.com – Siapa tidak kenal Marco Simoncelli? Pembalap muda asal Itali yang harus meninggal di panasnya motogp Sepang 23 Oktober 2011 lalu pada umurnya yang baru menginjak 24 tahun. Dan kematiannya memberikan pelajaran berharga dalam berkendara. Bahwa HELM adalah penyelamat kepala.

image

Ditengah keriuhan suasana balapan Sepang 2015 kemarin dimana ane bersama team Otomotif Feel the Speed of Motogp Sepang. Ane menemui sebuah pengalaman yang luar biasa. Ane menyaksikan Marco Simoncelli hidup kembali di main grand stand Sepang International Circuit (SIC). Yah meski bukan sosok Supersic sesungguhnya tapi versi KW Super.

image

Bersama seorang wanita, Simoncelli KW Super berkaos VR46 ini membentangkan kertas bertuliskan “sempre con noi 58 sic il26esimo pilota”. Entah apa artinya, setelah ane artikan dengan google translate bahasa Itali kalimat pertama berarti “tetaplah bersama kami 58 Sic……”

image

Supersic 58 Marco Simoncelli memang sudah meninggal dunia di Sepang 2 tahun lalu, tapi kenangan akan aksi balapannya yang “gila” memberikan kita banyak pelajaran. Bahwa keselamatan saat berkendara adalah mutlak, karena semua keluarga, rekan dan orang yang menyayangi kita akan selalu mengharapkan kita pulang lengkap apa adanya. Agar bisa tetap selalu bersama. Ciao….

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







15 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.