Rossi vs Lorenzo : Antara Tepuk Tangan dan Teriakan Huuuuuu




image

Macantua.com – Perseteruan dalam diri Tim Movistar Yamaha sepertinya terulang kembali. Tapi kali ini tidak hanya melibatkan pembalapnya tapi juga fans fanatiknya. Lho kok bisa? Yah inilah sekelumit cerita hari ini di Sepang International Circuit.

Sejak sesi Free Practice sebuah kejadian yang menurut ane bisa saja menurunkan mental Lorenzo dari para penonton yang kalau ane liat sih mayoritas menjagokan alias pendukung si kuning terang. Setiap kali pembalap utama seperti Pedrosa, Marques terlebih jagoannya Rossi masuk pit tepukan tangan meriah selalu gemuruh terdengar dari ujung ke ujung tribun.

image
Suasana pitstop Yamaha

Berbeda dengan dimana saat Lorenzo memasuki pit seolah tanpa diberi aba aba gemuruh suara kembali terdengar dari ujung ke ujung tribun. Tapi yang terdengar adalah teriakan “huuuuuuuuuuu…..”. Bahkan saat Lorenzo Crash di FP4 gemuruh tepuk tangan membahana di sepanjang sirkuit. Apa ga bikin sebel si nomor 99 nih?

Sebegitu musuhkah Lorenzo di mata para penonton mayoritas? Apakah Lorenzo sudaah ditetapkan jadi “public enemy” di motogp kali ini? Yang pasti ini nyata….

Daripada puyeng teaser yang cantik dulu ya dari stand nya Yamaha di Motogp Sepang 2015…. ciao….

image

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







34 Comments

  1. Sekali rosi tetap rosi, apa pun terjadi. Sportif jgn trllu ambisi. Marguaes lu sadar atau tidak apa yg lu buat..kacian de loe..loe….

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.