Sindiran Pedas : TV, Jasamu Tiada…..




image

Macantua.com – TV alias televisi merupakan salah satu hiburan wajib di setiap rumah. Bahkan di beberapa rumah mungkin memiliki tv lebih dari 1 buah. Ya kalau boleh ane bilang bangun tidur pasti nonton tv dan sebelum tidur nonton tv. Apalagi kalau hari libur TV seolah jadi teman sedari pagi hingga menjelang tidur. Tapi itu dulu, saat acara televisi masih sarat akan informasi…. Kini?

Kini televisi seolah jadi tempat “bertingkah bodoh secara massal”. Acara televisi lebih banyak diisi oleh gosip artis yang cari sensasi, sinetron tak bermutu yang lebih berisi “khayalan”, serta maaf maaf aja “tingkah tolol” pengisi acaranya. Yah sebut saja beberapa ajang pencarian bakat yang sepertinya sudah kehabisan ide menjual acaranya dengan melibatkan mereka yang seolah pantas “dikasihani”, bukan mereka yang pantas menang.

Acara TV saat ini seolah hanya mencari “rating” tanpa memperhatikan konten yang mereka tayangkan. Isinya ga lebih dari candaan candaan tak bermutu tanpa ada isi informasi. Miris memang, tapi inilah dunia televisi di Indonesia. Dimana film kartun disensor gambar yang dianggap tak seronoh, tapi artis dangdut bebas beraksi bergoyang layaknya striptease dengan pakaian tak seronohnya.

Mungkin kalau TV tidak ada acara lain seperti motogp, film kartun dan film box office, mungkin sudah musnah populasi tv dirumah ane. Dan sampai saat ini pun ane lebih banyak menonton acara tv dari luar negeri. Kapan televisi nasional kita punya acara bermutu lagi?

Yah mungkin apa yang ane anggap “aneh” sudah diwakili sama link video di bawah ini :

CIAO…..

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







45 Comments

  1. untung masih ada tv kabel + internet jadi bisa nonton anime jepang kesukaanku…. tv lokal sih udah parah, emang ini zamannya maling teriak maling….

  2. Semakin hari acara tv semakin ga mutu,banyak acara2 yg sebenernya ngga layak tapi tetep tayang,sedang acara bermutu semakin berkurang porsinya..

  3. Terpaksa langganan tv kabel yg sekalian wifi….
    Lebih bermanfaat drpada acara acara bodoh seperti itu…

    Bahkan beritapun ana sudah tidak mengikuti lg….

    Lbih baik cari ilmunya saja, macam natgeo, discovery,planet animal, kalo liat berita, liat d berita1 sama al jazira…
    Tv lokal, selain metro sama tv1, itupun udah jd tv politik,
    ana ga liat lg tv lokal, kecuali sibolang,laptop si unyil sama mtogp.

  4. yang penting anak ku masih bisa nonton “keluarga somat” “jarwo dan adit” upin-ipin” n bo-bo-boy..
    sisanya tv gak nyala.. namun ttep saat nonton emaknya nungguin megangin remot siap ganti kalo ada sesuatu yg jelek kaya iklan sinetron dll ..
    maupun taayangan kurang bagus buat anak..

    klo bukan kita siapa lagi..?
    mau anak kita di doktrin tv..?

  5. acara pesbuker dan sebamgsanya. Pokoke yang pemerannya dari dahsyat dkk. Eneg gue liatnya. Isinya orang gila2. bencong dan alayers. Pengen mesoh2 kalo liat acara tv indonesia. JaNC-K

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.