CBR500 Facelift Concept With LED Light




image

Macantua.com – Melirik perkembangan Honda saat ini yang sepertinya sedang melakukan LED-isasi wajar kalau CBR500 akan mendapatkan penyegaran di sisi tampilan. Belum lagi light weight sport CBR250RR yang akan dikenalkan pada ajang Tokyo Motor Show tahun ini pun sudah menganut LED pada semua lampunya. Mungkinkan CBR500 facelift akan dibekali dengan LED tampilannya akan seperti ini?

image

Melihat siluet gambar diatas terlihat jelas beberapa perubahan pada CBR 500. Garis desain yang sama hanya lebih berkesan runcing dari versi sebelumnya. Bagian lampu depan sepertinya akan mirip dengan generasi Vario, kalau ane sih lebih condong ke vario 110 LED. Kalem khas Honda banget.

image

Sesaat setelah kita perjelas gambarnya  ternyata bagian rangka masih mirip. Hanya saja pafa bagian muffler alias knalpot berubah makin buntet. Mungkin ini untuk mengatur bobot lebih ke centre motor kali ya…

image

Posisi stang terlihay masih berada di atas yoke. Hal ini menjadikan posisi riding tidak akan jauh berbeda bahkan mungkin sama, maklum Honda selalu membuat posisi kemudi berdasarkan segitiga ergonomi badan.

image

Gimana sob? Setuju kalau CBR500 Facelift concept dengan lampu LED seperti gambar di atas?

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







18 Comments

  1. tren lampu dah mulai bergeser k LED. tapi klo warnanya putih gak tau dech ntar klo hujan atau kabut masih bisa keliatan. kayaknya blm da pabrikan yg default lampunya pake LED yg kuning (klo salah mohon koreksi). hehehehehehe. suwun

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Owh Begini CBR500R Terbaru, Bakal Jadi Muka CBR150 Nih1 | macantua
  2. Akankah CB500F Di Buat Versi 250cc,Untuk Menemani Calon CBR 250 2 Cylinder ? | macantua

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.