Lorenzo dan Lorenzo Wannabe Kok Bernasib Sama?




image

Macantua.com – Siapa sih yang ga kenal sama Jorge Lorenzo, pembalap asal spanyol yang sudah 2 kali juara dunia Motogp ini. Yup doi memang terkenal sampai sampai salah satu balad Dgujubar yang juga juragan iwak om Ferboes.com ngefans banget sama pembalap satu ini. Helm dengan corak tanda silang X berwarna merah menjadi icon sang pembalap dan jadi icon menarik buat para Lorenzo wannabe.

image

Beberapa waktu lalu tersiar kabar bahwa Lorenzo mengalami masalah dengan Helm kesayangannya. Mulai dari busa melorot bahkan berembun yang seharusnya tidak terjadi pada helm bermerk yang digunakan sebagai pelindung kepala pembalap professional macam Lorenzo. Ternyata hal ini juga terjadi pada salah satu Lorenzo wannabe yang juga pembaca macantua.com. dia mendapatkan masalah yang sama pada helm khas idolanya ini.

image

Sebuah helm half face berlivery sama dengan idolanya ini ternyata bermasalah. List karet bagian sisi sudah mengelupas sebelum dia menggunakan sang helm riding bersama tunggangan kesayangannya. Dan alhasil mengecewakan dompet yang sudah dikoreh isinya untuk meminang sang helm idola.

image

Kalau dilihat merknya sama dengan yang digunakan sang idola. Tapi justru memiliki masalah yang mirip dengan sang idola. Atau jangan jangan itu adalah fitur dari sang produsen helm yang sengaja disematkan demi penggunanya? #ups….

image

Ternyata Lorenzo dan Lorenzo Wannabe punya kasus yang sama dengan helmnya. Tanya kenapa…. padahal label nama helmnya sudah mendunia dan harganya lumayan buat jajan. Masa kalah sama merk lokal sih? Taruhannya isi kepala lho…. Ciao….

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







61 Comments

  1. ane pake HJC rpha 10+ aman aman saja sampai sekarang ga ada masalah, ada bberapa tmen yg pake hjc juga ga ada masalah, kalau hjc yg bonus beli motor R** ga tau dah kualitasnya

  2. apakah ini karena QC dari HJC yg buruk? hanya HJC yg tau. atau mungkin karena kejar tayang. jangan sampe menjadi pabrikan yg cuma kejar tayang mengorbankan kualitas apalagi keselamatan. (inget kecelakaan kepala ngehantam jembatan Alhamdulillah terselamatkan helm yg mympuni). keep safety. hehehehehehe. suwun

  3. Ane pnya yg fullface beli di prj kemaren
    so far baik2 aja
    imho sih apa aja barangnya, apa aja merknya.. ada aja faktor “A”
    …apes…
    klo udah apes mah mo gimana

  4. ah bukan masalah nge-fans bro… yg penting barang model bagus, kulatitas bagus ya bayarin…hahaha
    ane motor honda, helm hjc(yamaha), sarungtangan yamaha(R-series)

    sapa mau protes coba, barang2 gua, yg beli juga gua, yg make gua, emang loe yang bayarin….begitu kasarannya bro

    hahahaha…intermezo bro
    jangan pada buta merk ya…ciaaaoo

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Kompilasi Blog yang Bahas MotoGP Aragon 2015 | Mercon Motorβ„’
  2. MotoGP: Saling Salip Antara Pedrosa dan Rossi adalah MotoGP Style kata Rossi | Jalan Berkarisma

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.