Pabrikan Gencar Kampanye Safety Riding? WAJIB!




image

Macantua.com – Berjualan sepeda motor memang saat ini sudah seperti berjualan kacang. Tiap jam berapa unit sepeda motor yang terjual dan turun ke aspal jalanan. Itu kenapa pentingnya pabrikan peelu ambil peranan dalam kampanye safety riding. Bahkan menurut ane mereka wajib bertanggung jawab keselamatan pengguna produknya.

image

Beberapa waktu lalu ane pernah bahas soal helm hadiah yang fenomenal itu serta cara pengujiannya. Ternyata banyak yang bilang kalau ini seharusnya jadi bukti kesungguhan pabrikan akan kampanye safety ridingnya. Dan kejadian nyata dilapangan seolah malah menjadi berkebalikan dengan sisi kampanyenya.

Tapi ga semua pabrikan asal kok, ada juga pabrikan yang “niat” memberikan peralatan tempur untuk riding sehari hari mulai dari helm, jaket, sampai dengan jas hujan accessories pabrikan. Bahkan kalau melihat merknya mungkin akan terkejut karena kalau dijual dipasaran punya nilai jual “lumayan”. Masa sih pabrikan besar ga bisa berlaku sama? Padahal penjualannya bisa jadi ratusan kali lipat. Tanya kenapa?

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







17 Comments

  1. menurut saya bagi kebanyakan orang safety riding berarti memakai peralatan tempur (jaket, sepatu, helm, dll) untuk riding. tapi yg sering terlupakan adalah bagaimana mengendarai motor itu sendiri, bagaimana attitude d jalan itu sendiri. qt sering menuntut pabrikan tuk kampanye safety riding tapi qt lupa mengajarkan bagaimana anak2 qt mengendarai motor yg baik dan benar. qt yg terlalu malas atau emang qt yg gak tau apa iti safety riding. hehehehhe. maaf kepanjangan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.