Vios Vs Brio Merah Berbacking Oknum




image

Macantua.com – Salut buat si Teteh yang numpak Brio Merah yang kebal hukum serta para oknum baju cokelat pendukungnya, semoga arwah, amal dan ibadahnya mereka berempat diterima oleh Sang Maha Pencipta. Aamiin….

pagi hari beli sarapan n ngantar anak sekolah, parkir dengan santai, mobil dlm keadaan hidup pakai sen kiri, anak ddalam menunggu saat membeli sarapan dpinggir jln, tiba2 dr belakang dtg mobil h**da b*io merah dkendarai oleh wanita muda yg sepintas dilihat penampilannya bekerja di bank, seketika mobil tsb menghantam bagian belakang mobil “BAMM” !!!
anak ddlm mobil trhentak kaget dan langsung menangis teriak sekeras2nya, seketika shock langsung menyuruh mobil merah tsb utk “minggir”… sang wanita muda ini pun turun dengan “elegant”nya, stelan blazer n hp dkuping tanpa bicara sepatah kata pun, selang 5 menit dtg seorang pria memakai pakaian polisi n mngaku sebagai suaminya, n saat itu jg sang wanita pergi begitu saja tanpa sepatah katapun terucap dr bibir bergincu merahnya
mencoba utk tenang dlm menghadapi keanehan ini, upaya “damai” sempat terlontar dengan cara penggantian sejumlah uang atas biaya bila mobil ini masuk ke bengkel, tp yg trjadi oknum polisi ini menyangkal bahwasannya mobil dbawa istrinya ini tidak salah n mengatakan bahwa mobil ini lah yg salah parkir sembarangan, sungguh ironi mendengarnya, seketika itu jg oknun ini jg menelepon “backing” dua org polantas dtg guna membackup perselisihan ini, yg pasti urusan jd makin panjang tp bkn dgn org yg sudah menabrak mobil…makin aneh kemana larinya ni masalah..yg pasti kita yg hny warga sipil biasa hanya bisa dsalahkan atas yg ktnya “parkir” sembarangan. menurut saksi mata warga sekitarpun mengatakan dgn jelas mobil ini sudah parkir pada tempatnya, tp ya nama jg oknum mengatasnamakan sesuatu instansi, mrk tdk akan mngkn mau trlihat cupu n kalah ddpn belasan masyarakat sekitar, n akhirnya upaya damai ini pun hrs dmentahkan begitu saja, tanpa pernah trlihat lg org yg menabrak mobil ini, hny org2 yg tdk tau arah tujuan masalah yg dtg justru membuat suasana makin keruh, ironis dtengah bangsa ini yg mengatakan bahwa negara ini adalah negara hukum, 

NOT RESPECT TO POLICEMAN, SEMUA POLISI TU TAIKKK !!!

Dikutip dari sebuah status akun facebook….

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







51 Comments

  1. Drpd ngotot ga puguh lagu, apa ga mending bikin BAP di kantor polisi, yg selanjutnya bisa masuk pengadilan! saya pernah alami yg gituan! kagok keheul sewa pengacara se x an! dpt dech ganti rugi! dptnya mobil kembali rapih! bayar pengacara 5 jt an! bae llaagghh…. yg penting hati puas bisa maksa tkg ngotot keluar duit! qe…qe..

  2. klo di daerah ane sebutanya laler ijo… prnh motor sy ditabrak oleh polisi yg naik motor jg wkt dia berangkat krj, sm2 ngotot sbb sy yakin gk bersalah dan dia jg gk mau minta maaf, akhirnya saling ancam mengancam tp sy sih gk peduli, sampe akhirnya wkt mlm hari dia dtng kerumah n minta maaf ternyata tetangga baru beda RT , ya udh sy maafin hehe

  3. makin rusaklah citra kepolisian yg udah bobrok sejak lama gara2 seringnya penyalahgunaan wewenang macam ini. insya Allah bakalan dapat ganti dibalik setiap kehilangan/musibah

  4. Sudah pernah mengalami, polisi yang mutar di lampu merah motong jalanku. Malah aku yang disalahkan dan disuruh ganti rugi. Dan seperti biasa, teman2 polisinya bilang kalau aku mendahului dari kiri. Memang wereng coklat, benar2 hama.

    • Sudah gitu, yang punya mobil datang ke bengkel utk bilang kalau ongkos perbaikannya lima kali lipat dari ongkos sebenarnya. Padahal sehari sebelumnya aku sudah pastikan biayanya di bengkel itu. Padahal mobil itu masih kredit, jadi masih asuransi, tapi tetap disuruh bayar tiga kali lipat ongkos klaim.

      Sekarang mobilnya sih nggak kelihatan lagi, mungkin sudah nggak kuat nyicil. Dan sangat disayangkan, orang2 juga takut bersuara kalau sudah ditekan polisi. Sehingga percuma juga maju kalau nggak ada yang mau jadi saksi.

  5. wahhhh…….sayang sekali nggak difoto tuh mobil yg kabur, lalu share di media. sekalian foto polisi yang berlagak sok jagoan ! pengalaman buat kita semua jika ada kejadian begini, cepat siap2 kamera and action !

  6. wuih…cipokane masih membekas tebal tu di pantatnya haaahaha……

    ya beginilah wong cilik maju salah mundur salah miring kayak kepiting ntr mlh wkwkwk

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.