Masih Pada Ga Percaya MT15 R15 DOHC?




image

Macantua.com – Beberapa waktu lalu ane posting soal R15 MT15 di sini. Banyak komen bilang WOW dan mendukung tapi tidak sedikit pula yang menghujat. Banyak yang bilang “kalau MT15 R15 DOHC keluar, Bagaimana nasib Vixion dan R15 SOHC?”. Ada juga yang bilang “Ga percaya, Ga mungkin DOHC” dan sebagainya. Tapi yah namanya juga sebuah informasi remang remang, ane sih dibawa santai aja.

image>

Ga disangka dan ga diduga, beberapa hari lalu sampai hari ini masih gandrung tuh penampakan dari Thailand sana sebuah spyshoot motor yang sedang ditest di jalanan dengan warna serba hitam dengan berbagai aksesories khas Yamaha R15 tapi dalam bentuk naked bike yang kemarin ane bahas di sini. Mulai deh beramai ramai geger MT15 dan R15 versi terbaru akan lahir. Padahal sebelumnya ada yang menyangkal (entah menutup nutupi) kehadiran kuda besi baru ini.

image
Revisi renderan headlamp mt15 dari mang peysblogcorner

Yah, namanya juga blogger pinggiran, blogger junior yang masih dianggap kemarin sore. Jadi ga akan dianggap informasinya… tapi tenang dan kalem saja, ane masih terus berusaha kasih informasi kok, dan ane ga MUAK memberikan informasi informasi. So stay tune aja yah…. Informasi produk baru bakal tetep ane share buat para pembaca semuanya…. Ciao…

image
Klingon gen 2.0 hahhahahahha

Masih ga percaya MT15 R15 DOHC? Gapapa…. da aku mah apa atuuuuhhh…..

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







69 Comments

  1. Blogger pinggiran, blogger kacangan, blogger bijian….. jadi aslinya,blogger itu apa seehh…?? yg suka tulis menulis di warung atau penjual nasi rames yg pake kacang n biji nangka di pinggiran jalan? ha….ha…ha….gagal paham nich mang!

  2. Pak dosen nggak percaya tuh…… beliau malah yakin 1000 % klo si mt15 masih tetep pake mesin gen vixion series …… wkwkwk….. 😀

  3. Dulu tak pikir sampeyan itu fbh akut Mas…. ternyata cuman fbh netral…. nyemplak motor onda tapi nggak sampe nyembah motor onda…. 😀

    • Lah ngapain nyembah onda mas… saya justru belajar dan besar dengan berbagai merk lho… dari awal suzuki bljr bebek, naik kopling bljr sama RX K. Naik gunung pake DT harian pake Supra hehehe… yg penting bisa jalan… golek duit dapur ngebul…. hahhahahaha

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.