Belajar Parkir! Jangan hanya Belajar Nyetir!

image

Kejadian menimoa om Ink MAI

Macantua.com – Mencari tempat parkir kosong terlebih saat week end di mall atau tempat parkir umum memang susah, bahkan beberapa tempat parkir sudah overload hingga petugas parkir memberikan solusi untuk parkir paralel di depan mobil lainnya. Bagaimana perasaanmu saat dalam keadaan sulit mencari ruang parkir ternyata ada ruang kosong yang seharusnya bisa diisi oleh 2 mobil hanya terisi oleh 1 mobil saja. Yup pelakunya tidak lain dan tidak bukan adalah yang baru belajar mengendarai mobil alias nyetir.

image

Yah entah mereka hanya belajar nyetir tanpa belajar parkir tapi terkadang ulah para “manusia berat sama gaya” ini bikin gedek juga. Ya bagaimana tidak buat mereka memang enak karena mendapatkan parkir luas, tapi mbok ya mikir kalau tempat parkir umum atau jalan umum ya punya umum. Semua orang berhak menggunakannya. So, jangan cuma gaya bisa nyetir tapi ga bisa parkir. Yang ada merugikan yang menyusahkan orang lain.

Siapa sih mereka sebenarnya? Orang kaya baru? OKB? Baru bisa nyetir? Bisa dibilang ga hanya orang yang baru bisa mengendarai tentunya, terkadang mereka juga sudah lama bisa menyetir tapi belum punya feeling bagus untuk parkir. Alhasil posisi selalu tidak pas miring sana sini bahkan seperti pada 2 gambar di atas. Rakus sama lahan parkir. Atau malah yang mengajari mereka menyetir lupa akan pentingnya belajar parkir? Ah sudahlah, mungkin dia merasa “gaya” dengan mobilnya. Jangan salahin kalau suatu saat ada yg kesel dan main hakim sendiri dan tiba tiba mobilnya jadi sasaran tangan usil ya…. Ciao….

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di adventure, berbagi, mobil, prosedur, prosedure dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

39 Balasan ke Belajar Parkir! Jangan hanya Belajar Nyetir!

  1. ardiantoyugo berkata:

    Pernah nemuin juga di Jogja… lcgc juga pula… :hammer:

    Suka

  2. Kobayogas berkata:

    ini pasti karena diajarin jejen 😀

    Suka

  3. tlekem berkata:

    sombong..dah jago nyetir..dah jago parkir 😆

    Suka

  4. fa74 berkata:

    Ane paling eneg sama kursus 6jam langsung bisa. Geblek banget tu kursus mana langsung dibikinin sim lagi.
    Jangankan parkir mang, waktu lurus aja lulusan kursus ginian masih banyak yg nabrak mobil didepannya. Kursus model ginian bikin jalanan makin banyak diisi mobil dgn sopir dableg. Para sopir ini makin pede setelah disugesti ma yg ngajarin plus dikasih bonus sim. Pede gede skill 0.
    Cuma tau cara injak pedal gas doank, gak layak berada di jalanan umum. Maen bom bom car aja.

    Suka

  5. brigade jalan raya berkata:

    ada yang udah belajar parkir tapi masih saja belum bisa parkir dengan benar. soalnya keluarga saya sendiri. disinyalir karena gangguan mata atau hal lain lalu suka bikin doi pusing saja.

    hal ini bisa diujikan di lahan lebar, suruh doi mengendarai dengan cara mundur. lalu keliling dengan cara mundur. kudu dilatih terus. kalo ternyata pusing maka doi memang ada gangguan, entah mata atau keseimbangan atau lainnya.

    Suka

  6. Bro Ndes 94 berkata:

    Bpkku pas ngajari mobil diajari yang paling sulit manuvernya

    Suka

  7. satriabergetar berkata:

    Peluang usaha : kursus parkir 😀

    Suka

  8. wtf170 berkata:

    mobilnya lcgc…sebelumnya pake motor kl parkir asal taruh…dan seruntulan kiri kanan tentunya

    Disukai oleh 1 orang

  9. mbah_anom berkata:

    Mungkin harus belajar sabar juga 🙂

    Suka

  10. Mase berkata:

    ane pas belajar nyetir juga nggak diajarin parkir sama tkg kursusnya… asem tenan og…

    Suka

  11. Datuk Toman berkata:

    hahahahaha…………..

    Suka

  12. jejen superior berkata:

    gurunya koplak

    Suka

  13. indoblazer.com berkata:

    Itu paijo beneran ga belajar parkir kali ya. Belajar berhenti jo..
    http://www.indoblazer.com/

    Suka

  14. RPMspeed berkata:

    malah antimainstream :mrgreen:

    —————————–
    Daftar Modifikasi Yang Mengganggu
    http://rpmsuper.com/2015/09/13/modifikasi-yang-menggangu-orang-lain/

    Suka

  15. SuRyA berkata:

    hahahahahahaa.. ini sering banget saya nemuinnya pas ke mall. dah parkirnya susah n terbatas, eh ada mobil kecil nyempil dan ngambil 2 slot parkiran. astagaaaa… belajar nyetir dimana ni ya? udah tau “makan tempat” ya digeser dikit dunk biar sama-sama enak.

    https://dk8000.wordpress.com/2015/09/16/3631/

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.