Belajar Parkir! Jangan hanya Belajar Nyetir!




image
Kejadian menimoa om Ink MAI

Macantua.com – Mencari tempat parkir kosong terlebih saat week end di mall atau tempat parkir umum memang susah, bahkan beberapa tempat parkir sudah overload hingga petugas parkir memberikan solusi untuk parkir paralel di depan mobil lainnya. Bagaimana perasaanmu saat dalam keadaan sulit mencari ruang parkir ternyata ada ruang kosong yang seharusnya bisa diisi oleh 2 mobil hanya terisi oleh 1 mobil saja. Yup pelakunya tidak lain dan tidak bukan adalah yang baru belajar mengendarai mobil alias nyetir.

image

Yah entah mereka hanya belajar nyetir tanpa belajar parkir tapi terkadang ulah para “manusia berat sama gaya” ini bikin gedek juga. Ya bagaimana tidak buat mereka memang enak karena mendapatkan parkir luas, tapi mbok ya mikir kalau tempat parkir umum atau jalan umum ya punya umum. Semua orang berhak menggunakannya. So, jangan cuma gaya bisa nyetir tapi ga bisa parkir. Yang ada merugikan yang menyusahkan orang lain.

Siapa sih mereka sebenarnya? Orang kaya baru? OKB? Baru bisa nyetir? Bisa dibilang ga hanya orang yang baru bisa mengendarai tentunya, terkadang mereka juga sudah lama bisa menyetir tapi belum punya feeling bagus untuk parkir. Alhasil posisi selalu tidak pas miring sana sini bahkan seperti pada 2 gambar di atas. Rakus sama lahan parkir. Atau malah yang mengajari mereka menyetir lupa akan pentingnya belajar parkir? Ah sudahlah, mungkin dia merasa “gaya” dengan mobilnya. Jangan salahin kalau suatu saat ada yg kesel dan main hakim sendiri dan tiba tiba mobilnya jadi sasaran tangan usil ya…. Ciao….

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







39 Comments

  1. Ane paling eneg sama kursus 6jam langsung bisa. Geblek banget tu kursus mana langsung dibikinin sim lagi.
    Jangankan parkir mang, waktu lurus aja lulusan kursus ginian masih banyak yg nabrak mobil didepannya. Kursus model ginian bikin jalanan makin banyak diisi mobil dgn sopir dableg. Para sopir ini makin pede setelah disugesti ma yg ngajarin plus dikasih bonus sim. Pede gede skill 0.
    Cuma tau cara injak pedal gas doank, gak layak berada di jalanan umum. Maen bom bom car aja.

  2. ada yang udah belajar parkir tapi masih saja belum bisa parkir dengan benar. soalnya keluarga saya sendiri. disinyalir karena gangguan mata atau hal lain lalu suka bikin doi pusing saja.

    hal ini bisa diujikan di lahan lebar, suruh doi mengendarai dengan cara mundur. lalu keliling dengan cara mundur. kudu dilatih terus. kalo ternyata pusing maka doi memang ada gangguan, entah mata atau keseimbangan atau lainnya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.