Setelah Sonic 150 R, MX King 150 pun Dilibas Satria F 150

image

Macantua.com – Wow wow wow ternyata kedigjayaan Satria F 150 belum terbantahkan. Setelah sebelumnya diadu drag melawan Sonic 150 R kini Satria F 150 kembali diadu drag dengan bebek super keluaran Yamaha. Yup Jupiter MX King 150 pun harus berlutut dibawah sang Satria F 150.

image

Entah bagaimana kondisi aseli sang motor yang digunakan oleh tester ini tapi yang jelas pada gambar di atas Satria F 150 masih menang melawan Jupiter MX King 150.

Bagaimana kalau Sonic 150 R diadu dengan Jupiter MX King ya? Pasti pada penasaran. Sama ane juga penasaran….

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di DOHC, honda, motor, suzuki, yamaha dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

26 Balasan ke Setelah Sonic 150 R, MX King 150 pun Dilibas Satria F 150

  1. Mr. Uip berkata:

    Pertamax 🙂

    Disukai oleh 1 orang

  2. zzz berkata:

    laskar ki susu ngamuk: v

    Suka

  3. wtf170 berkata:

    suzuki gitu loh..

    Suka

  4. fa74 berkata:

    Mungkin dia sedang lapaaarrrr… Hhahaha

    Suka

  5. wangi berkata:

    bikin lah sebanyaknya video sejenis sebelum penjualannya habis. wajar bentuk pertahananan diri

    Suka

  6. steven berkata:

    mana nih pidione..

    Suka

  7. ipanase berkata:

    wkwkwk jos ini

    Disukai oleh 1 orang

  8. COCODOT berkata:

    gak ada videonya, fu memang paling kenceng untuk kelas 150cc,tapi untuk harian saya pilih sonic aja ah mau ngebut dimana kalo kata yamaha

    Disukai oleh 1 orang

  9. COCODOT berkata:

    kalo top speed pilih fu
    akselerasi,elegan, fresh pilih sonic
    sporty pilih mx king
    tinggal pilih sesuai selera semua motor diatas semuanya bagus dan pasti ada kekurangan dan kelebihan di tiap motornya ayo silahkan di pilih2 jangan lupa dp sama setoran tiap bulannya hehe piss ah

    Disukai oleh 1 orang

  10. broom berkata:

    hakakaka. Mesin baru sonic kok dibandingin sama fu sama meking. Jauh lah.

    Yutube kok dipercaya plagi video titipan kek gini. Bullshit.
    Kenyataannya ja di race sama harian.

    Pigsen, fu, mxking semua juga KO sama cb.
    plagi sonic bodynya enteng. Basi kali video kek gini.

    Suka

  11. fa74 berkata:

    Mang mx king ma byson enakan mana klo buat jalan jauh?

    Suka

  12. ridernya bukan motornya berkata:

    Buat Street FU menang karena jarak track lurus yang panjang.. tapi klo circuit belum tentu..seperti info disini:
    http://aripitstop.com/2015/08/23/yamaha-mx-king-finish-duluan-galang-hendra-borong-podium-di-kejurnas-race-1/
    tapi ya dimanapun gimana rider-nya.. gak ada yang menang mutlak karena merek tertentu, apalagi sama kapasitas.

    Suka

  13. Friedrich Rudel berkata:

    kalau drag race jarak pendek 100-200m wajar fu menang coba di lihat tabel speknya
    fu bobot lebih ringan,torsi pun keluar di putaran bawah.(tripikal sprinter jarak pendek)

    kalau dari segi keiritan bahan bakar & top speed jarak menengah dan jauh (300m++) sudah jelas sonic patut di perhitungkan. 🙂

    Suka

  14. ridho ahmadi berkata:

    kalau anak muda tetap makai yamaha dong / soal adu cepat itu tergantung sama joki nya dan mekanik mesinya? kalau balapan itu semua mesin kan di setel semua , namanya saja balapan brow brow > tdk ada balapan liar makai mesin asli atau murni dari dealer atau pabrik gitu lho ?

    Suka

  15. ridho ahmadi berkata:

    tinggal seberapa besar kekuatan motor itu bisa di setel atau di seting, masalah kecepatan motor itu bisa saja ditambah , terganting motornya bisa gak mesinya di setel atau di tambah top speed nya? yamaha vega saja bisa dibuat 200 cc lho ? haaaaaaaaaaaaaa apa tdk ngeri itu ?

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.