Test Ride MX King 150, Part 3 : Kekurangan MX King 150

image

Macantua.com – Bicara soal test ride dan mereview sebuah motor memang ga akan puas kalau hanya bicara kelebihannya. Disini ane bakal bahas kelemahan alias kekurangan MX King 150 dari sudut pandang ane. Apa aja sih kekurangannya? Check it out!

image

Bagian pertama yang ane liat kurang sreg adalah bentuk headlamp yang maaf sedikit terlihat kurang pas dengan bagian tebeng atau windshield depannya. Headlamp MX King 150 terlihat besar dan kurang pas. Kalu boleh jujur ane masih suka sama bentuk headlamp generasi pertama dari Jupiter MX.

   
 

image

Kedua adalah ukuran ban depan yang terlalu kecil. Ukuran ban depan yang kecil ini membuat motor menjadi seperti kedodoran akan bodynya yang memang besar. Mungkin bagian ini yang harus dirubah diperbesar 1-2 tingkat biar imbang dengan ukuran ban belakang yang sudah lebar.

   
 

image

Area mesin kopong! Ini juga yang membuat ane greget sama tampilan si MX King. Kisi kisi di sisi body besarnya memang baik untuk sirkulasi udara dan pendinginan sang mesin. Tapi bagian ini justru malah nampak kopong. Terlihat banget kekosongan area engine.

   
 

image

Area mesin terbuka tanpa ada splash board area depan. Ini jelas jelas membuat kotoran terutama saat musim hujan terangkat oleh ban ke bagian mesin. Terutama leher knalpot alias exhaust.

   
 

Mungkin semuanya bisa diakali dengan sebuah proses modifikasi tapi tentu saja ini mengeluarkan biaya lagi buat pemiliknya. Kira kira itu sisi kekurangan dari MX King yang sudah ane coba dan ane telaah. Mudah mudahan kebaikan dan kekurangannya dari artikel pertama, kedua dan terakhir ini bisa menjadi masukan buat sobat macantua.com yang ingin memilikinya… Ciao…

   
 

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motor, sohc, test ride, yamaha, yimm dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

15 Balasan ke Test Ride MX King 150, Part 3 : Kekurangan MX King 150

  1. Johanes Antonius berkata:

    tambahan juga tangki bbm krg besar cuman 4.2 lt hrsnya 6.5 liter dong

    Suka

  2. ardiantoyugo berkata:

    bannya itu lo… jomplang banget…

    Review Xiaomi Mi 4i: http://wp.me/p1eQhG-1hA

    Suka

  3. Har_leys berkata:

    bagasinya kecil banget…..

    Suka

  4. EYD berkata:

    Size snalpotnya itu juga kebesaran, mengurangi harmonisasi 😀

    Suka

  5. Jaya berkata:

    Shock depan nYa om,, menurut ane kurang proporsional sama body depan.. Keliatanya kayak lidi.. (Ganti pake yg seukuran byson x yaa.. Hehee)

    Suka

  6. Marcellino berkata:

    Shock depan klo kena lubang jalan selalu bunyi keras

    Suka

  7. ach berkata:

    pengalaman peibadi ane mas,, skok depan kalo di genjot bagian tabung sma slebor geser, gag mau anteng (apa emang terllu keras) , selanjutnya di bagian stir ane buat freestyle lepas tangan doang udah mau oling (strinya Ugil-Ugil) mungkin cukup sekian thanks…

    Suka

  8. denny berkata:

    stangnya gak pakai jalu sedangkan mx lama pakai,dan mesin gampang banget panas walau pun sudah pakai oil motul,,,,

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.