Datsun Go Hancur Hantam Warung!!!

image

Macantua.com – Sebuah kecelakaan terjadi di area sepi sebuah kawasan industri diposting oleh pengguna facebook. Sebuah Datsun Go hancur bagian depan setelah menghantam warung kosong di pinggir jalan. Kalau kata Uzhe Sabenie Suef sih “mobil baru kok blong si rem nya“.

image

   
 
Menurut informasi yang ane dapat dari mbah mbuh sapa, ternyata kejadian ini terjadi bukan karena kesalahan pada mobil yang mengalami rem blong. Tapi memang terjadi dikarenakan pengendaranya yang baru belajar. Dan mobil pun baru berusia ga lebih dari 2 minggu. Maklum mobil baru dan baru belajar pasti “kagok”. Bayangkan bila sang pengemudi memaksakan mudik dengan kondisi skill yang belum teruji? Mungkin resikonya bukan hanya mobil yang hancur.

image

   
 

Last pesan buat semuanya, mobil baru memang sebuah kebanggan tersendiri bagi pemiliknya. Terlebih saat lebaran, bisa jadi armada untuk mengantar silaturahmi. Tapi bila belum merasa mahir berkendara lebih baik urungkan niat. Dari pada celaka dan mencelakakan orang lain nantinya. Kalau kata orang Indonesia ” masih untung celaka di komplek,coba kalau di toll? Bukan cuma depannya yang hancur”.

   
 

Upgrade your skill first bro… Jangan buta karena ego apalagi riya’ ingin pamer kekayaan di kampung halaman saat lebaran. Ingat keselamatan dirimu, keluargamu dan pengguna jalan lainnya akan jadi tanggung jawabmu…. karena dibalik “power besar” ada tanggung jawab besar kata uncle Ben Parker. Ciao

   
 

hiji ge Maung…..

contact : raza.rajendra@gmail.com

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, berbagi, mobil, SIM dan tag , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

20 Balasan ke Datsun Go Hancur Hantam Warung!!!

  1. cadoxs berkata:

    Iyo mbah 😁

    Suka

  2. Rio berkata:

    Judulnya bombastis….kirain ajor kaya yg di tol Jakarta kapan hari 😀

    Recall: Yamaha WR250R dan WR250X

    Suka

  3. gaplek mania berkata:

    lebay… nyari hits sih nya udah kaya media mainstrim.. memberi judul bombastis supaya menarik

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.