Polisi Lalu Lintas Boncengan Ga Pakai Helm? Aaahhh Itu Pasti Oknum… :p

image

Macantua.com – Dapet sebuah gambar dari seorang rekan yang mendapati sebuah kondisi yang aneh saat sedang bermacet macet ria di Jalan Panjaitan dekat lampu merah Kalimalang. Terlihat pada gambar di atas sebuah motor Polisi Lalu Lintas lengkap dengan helm dan label “POLISI” pada setiap sisi motor dinas berjenis matic dari Suzuki berboncengan tanpa helm. Apakah ini Oknum?

image

Motor Polisi lalu lintas dengan plat nomor 121764-VII ini dengan santainya membonceng wanita berjilbab tanpa menggunakan helm di tengah kemacetan. Kalau kondisi ini dilakukan oleh rakyat sipil, pasti sudah dikejar sama polantas yang bertugas. Ditilang atau bahkan dipaksa “damai di tempat” dengan beberapa lembar rupiah. Kalau Oknum polisi ini ditilang ga ya?

Bukankah seharusnya Polantas alias Polisi lalu lintas ini memberikan contoh berkendara yang baik dijalan raya, di jalan umum yang masuk kategori kaeasan tertib lalu lintas? Sedangkan kita tau bersama yang namanya helm itu adalah perangkat keselamatan wajib yang harus digunakan saat berkendara, baik itu rider maupun boncenger. Kalau gini mau bilang apa?

Semoga kelakuan oknum ini bisa ditindak lanjut oleh pimpinan Kepolisian setempat. Bagaimana mau menertibkan pengguna jalan lainnya kalau penegak hukum lalulintasnya pun melakukan kesalahan yaitu tidak tertib lalulintas. Sama aja maling teriak maling kan? Terlebih operasi patuh jaya sedang berlangsung di seluruh Indonesia. Mungkin memang Polisi Benar hanya ada di Net 86. Ciao….

Yang ini juga menarik :

  
 

hiji ge Maung……

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di helm, matic, motor, On The Spot, polisi, prosedur, prosedure, razia, safety, SIM, suzuki dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

10 Balasan ke Polisi Lalu Lintas Boncengan Ga Pakai Helm? Aaahhh Itu Pasti Oknum… :p

  1. arh thea berkata:

    Siap 86.. inget dulu waktu di tasik pas pagi2 di berhentikan sama polisi trus nanya surat2.. cuma gara2 telat bayar pajak minta damai 100 ribu.. di kasih 50 gak di terima tetep minta 100 ribu.. dengan hati gak rela akhirnya di kasih.. setelah dapat uang mereka ber empat pergi…

    Suka

  2. yht2506 berkata:

    Oknumnya sudah terlalu banyak…
    ——–https://yht2506.wordpress.com/2015/06/15/honda-just-sekuter-mini-nan-unik/

    Suka

  3. sukmahandayani56 berkata:

    ahahahhaha.. iku komen ku bbrapa bulan lalu.. klo polisi yg benar dan baik adalah polisi 86.. NetTv..

    Disukai oleh 1 orang

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.