Patwal Tabrak Lari Cirebon Masih Bersembunyi




image

Macantua.com – Sebuah kejadian tabrak lari yang menewaskan bocah 8 tahun bernama Hafidz warga desa Setu Wetan Weru Cirebon beberapa hari lalu di jalan Tuparev Cirebon masih menuai pertanyaan. Pasalnya sampai detik ini sang pelaku belum menampakkan diri alias bersembunyi. Ada kecurigaan sang pelaku disembunyikan identitasnya. Bahkan saksi yang membantu memgantarkan korban ke rumah sakit kini susah dihubungi. Apakah mungkin saksi pun dibungkam alias diintimidasi?

Peristiwa yang terjadi Minggu 31 May 2015 kemarin ini masih menyisakan kesedihan. Selain korban meninggal dunia permintaan maaf dari pihak Kepolisian terlebih pelaku penabrakan pun tidak kunjung tiba. Bahkan penyelidikan yang dilakukan Polres Cirebon berkesan lamban dan menutup nutupi pelaku.

Siapakah pelaku penabrakan ini? Apakah penunggang motor Patwal Yamaha 900cc ini berpangkat tinggi sampai harus disembunyikan? Apakah aparat berseragam memang sepenuhnya kebal hukum? Ingat pak, bapak juga mungkin punya anak dan mungkin saja kejadian yang sama akan terjadi pada anak bapak, muncullah dari persembunyian. Buktikan kalau anda seorang aparat yang gentle yang berani mengakui kesalahannya.

Yang ini juga menarik :

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







13 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.