Ini Dia Pemilik Hummer Lawan Arah B 26 RSA




pemilik hummer lawan arah b 26 rsa

macantua.com – Setelah kemarin heboh dengan sebuah Hummer yang melakukan pelanggaran lalu lintas dengan melawan arus, akhirnya lewat blog seorang sahabat di Singindo.com mengabarkan identitas nama pemilik Hummer ber nomor polisi B 26 RSA yang kemarin jadi pembicaraan.

mobil mewah hummer lawan arah

“Astagfirullohalaazim, pagi-pagi semua orang juga tau kan jakarta raya macetnya luar biasa. Ini ada mobil bagus banget nyalain lampu hazard trus ambil lajur berlawanan arah. Eh dia diem buat minggir ke jalurnya lagi aja gak mau. Didiemin ada kali 5 menit tetep aja lho gak mau minggir, ajudan tuan dan nyonyanya malah turun dengan mula bete neduh di tengah jalan, pinter ya?

Semoga di timeline saya ada yang kenal, minta tolong sampein bukan berarti mobil bagus bisa seenaknya di jalan umum. Saya juga anak pejabat tau mana iringan yang perlu dikasih jalan mana yang emang dasarnya aja gak mau antre.

Shame of you bapak ibu, mobilnya udah bagus tapi gak tau aturan.”

Ya semoga saja pesan yang ingin disampaikan oleh penyebar gambar kemarin bisa tersampaikan yah….. Jangan sampai melawan arah lagi ya Boss…. Selain nambahin macet dan bahaya juga malu sama mobilnya yang mahal…. Pajaknya aja bisa buat beli matic sebiji kan???

Hummer lawan Arah B 26 RSAKeep Safety Driving and riding bro sist….. Mau aman nyaman dan selamat di jalan? TERTIB itu kuncinya…. Ciao
Yang ini juga menarik :


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







22 Comments

  1. Betul bro, gak boleh main hakim sendiri di jalan. Kalau ada pelanggaran lalu lintas, yang paling berhak ambil tindakan ya polantas, bukan sampean. Lagian tenggang rasa & toleransi sampean kemana sih? Minggir dikit biarin dia lewat napa? Gitu aja kok repot & gak bikin macet kan? Coba sampean mikir, kalau sampai mobilnya lecet kena macet, apa sanggup sampean ganti catnya? Lha wong kalo mobil kaleng sampean disita dia pun gak bakalan mampu bayar cat ratusan juta jika kejadian mobilnya kegores. Hargailah jasa penyumbang pajak besar buat membangun jalan yg sampean lewati tiap hari. Ngalah dikit lah & lalu lintas pun lancar kembali. Win2 solution kan?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.