Satria F115 Young Star : Suzuki Kok Blunder????




wpid-fj115fi_baby-fu-460x308.jpeg

Macantua.com – Suzuki sudah resmi merilis sebuah motor dengan bentuk mirip Satria F 115 cc Young Star beberapa hari lalu. Hanya saja ini adalah versi mesin tidur dan double shock yang lebih mirip ke model bebek. Bedanya hanya pada shock absorber depan yang terlihat layaknya motor batangan. Blunder? Iya menurut ane.

satria fj 115

Pertama, disaat para pecinta Suzuki mengharapkan motor sport dari Suzuki, malah Suzuki meluncurkan Satria versi pahe (paket hemat). Sedangkan kita sama sama tau kalau Satria F 150 sendiri sudah punya celah tersendiri di hati para pecintanya. Mesin powerfull, gampang dioprek, tampilan macho sudah melekat dan kini si baby Satria malah terlihat bak bebek modifikasi.

Kedua, dengan harga 16 jutaan (Harga Rp 16,5 juta Satria Young Star berwarna Celebration Red/Titan Black color dan Titan Black color, sedangkan untuk MotoGP colorΒ  Rp 16,8 juta) apa malah ga disebut kemahalan? dimana MX king dari Yamaha harganya ga beda jauh dan mesin sudah teknologi anyar full power 150 cc pula. Apa ga malah ngebanting??? Kenapa ga fokus ke Satria 150 saja dibenahi, kalau perlu diupgrade bagian enginenya agar bisa sesuai keinginan pecinta Suzuki.

Ketiga, Banyak Rider ingin memodifikasi motor dual shock nya menjadi mono shock. Bahkan beberapa motor yang aselinya dualshock dipaksa menjadi monoshock. lah ini motor baru malah dikasihnya model begini. gimana mau gaya??? Padahal biasanya orang Indonesia itu pengennya all in one…. One Package!!! Kalau gini terus sih ya siap siap jadi penunggu gudang selanjutnya… Ciao

Yang ini juga menarik :

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







22 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.