Zero : Era Motor Electric Dimulai




image

Macantua.com – Buka buka file foto di kamera ternyata masih banyak oleh oleh dari the 16th otobursa tumplek blek 2015. Nah kini ane bakal bahas tentang salah satu produk motor listrik yang kemarin ikut dipajang di gelaran acara the 16th otobursa tumplek blek 2015. Zero, yup sepertinya memang era motor listrik akan segera dimulai dengan serius.

image

Kalau dari bentuk memang zero menawarkan 2 jenis motor listriknya yaitu S dan FX. Tapi untuk S ada versi Racingnya yaitu SR. Kalau kita lihat nih yang seri FX berbentuk motor dual purpose dengan power 27 dan 44 hp untuk masing masing type ZF 2.8 dan ZF 5.7 dengan torsi 95 nm. Sementara untuk versi S power yang disematkan lebih besar yaitu 54 hp dan 92 nm.  Pada type tertingginya yaitu SR mampu memuntahkan 67 hp dan 144 Nm.

image

Buat posisi riding sepertinya super nyaman nih… tinggi seat memang kurang bersahabat… dan mungkin bobot sang motor memang lumayan berat bahkan ada yang tembus angka 200kg. Lebih dari bobot seekor ninja 250 hehehehe. Sempet mau coba tapi tempat test rerlalu sempit dan resiko yang ditanggung pengguna bila terjadi kerusakan makanya ane urungkan niat buat mencobanya.

image

Last sepertinya memang motor electric ajan menjadi future motorcyle ya…. semoga saja nantinya harga jualnya tidak semahal sekarang. Ciao….

Buat yang butus specifikasi lengkapnya mangga disedot :

image

image

image

 
 


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







16 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.