New Vixion Advance 5 Speed Ganti Type Silinder




image

Macantua.com – Masih dari Yamaha, kemunculan Yamaha Vixion dengan nama New Vixion Advance sepertinya kurang menggigit. Hanya perubahan minor yang bisa kita lihat di bagian body. Begitupun pada bagian engine yang masih tetap 5speed tapi memakai silinder model baru berlogo RG18.


5speed cukup, mau ngebut dimana? Begitulah ungkapan petinggi Yamaha beberapa waktu lalu yang bertolak belakang dengan gaya riding pengguna New Vixion di jalanan. Sepertinya 5speed pada New Vixion Advance ini kurang memberikan nilai tambah dalam merayu konsumen. Dimana kita tau rata rata pengguna New Vixion adalah anak muda yang doyan kencang.

image

Perubahan silinder blok dari seri 1PA menjadi RG18 pun menjadi sebuah pertanyaan besar. Akankah bagian tersibuk di engine ini bisa mengurangi kehausan akan oli mesin new Vixion yang sudah terkenal selama engine 1PA digunakan? Atau malah justru ini adalah ajang coba coba YIMM untuk produk terlarisnya ini. Sementara kita tau Old Vixion tidak punya keluhan penyakit bawaan yang haus akan oli.

Mudah mudahan perbaikan “body” ini bisa menjaga penjualan sang penguasa sport 150 cc yang jadi tulang punggung YIMM ini. Jangan sampai kasus mio beberapa tahun lalu kembali terulang pada Vixion. Ciao

image

Yang ini juga menarik :


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







38 Comments

  1. Ini blogger cengeng belom pernah gw tabokin. Sok jago maneh jen, ngaca dulu jen maneh teh saha? Gw paranin kerumah sia, gw tabokin depan bini sia, nyaho sia. ๐Ÿ˜€

  2. Wkwkwkwkw

    Ngakak gua liat si otong komen ฯ‘ยก blog_nya si ipan bawa2 email orang terus bilang itu gua

    Ngoahahahahahahaahahah

  3. Wkwkwkwk

    Si otong jejen banci kaleng kmn nih

    Sibuk ngemis2 ฯ‘ยก trotoar buat bayar KPR subsidinya n angsuran mobil bututnya

    Tanggung jawab jen,bawa2 email orang lain ngaku2 itu gua

    Ngoahahahahaahahah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.