Rok Bagoros, Sukses Memukau Pengunjung The 16th Otobursa Tumplek Blek 2015

image

Rok is Rockin!

Macantua.com – Gelaran The 16th Otobursa Tumplek Blek 2015 yang digelar 9-10 May 2015 kemarin memang sukses mendatangkan banyak pengunjung. Selain mencari informasi dan otomotif parts serta menyaksikan banyak pertunjukan di acara ini juga pengunjung bisa menyaksikan stunt rider dengan bintang tamu Rok Bagoros.

image

Rok Bagoros, merupakan stunt rider asal Slovenia yang merupakan salah satu stunt rider terbaik di dunia. Dengan motto “Big dream and never give up” serta dukungan motor single silinder  KTM 690 Rok Bagoros mampu menciptakan trik trik baru yang rumit dan tentu saja menarik decak kagum para penontonnya.

image

Bersama para juara

Rok Bagoros sudah beberapa kali mendapatkan pencapaian kelas dunia. Diantaranya adalah 30 shows world wide,3rd place best stunt show competition 2014 dan 2 times European stunt riding champion dengan menggunakan scooter di tahun 2010 dan di kelas 125cc di tahun 2011.

image

Dan kemarin Rok sukses menampilkan beberapa aksi ekstremnya dengan motor single silinder KTM 690 miliknya di ajang Otobursa Tumplek Blek 2015. See you next time Rok…. keep Rockin!

image

 
 

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, brotherhood, helm, hobby, motor, motor dual purpose, safety dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Rok Bagoros, Sukses Memukau Pengunjung The 16th Otobursa Tumplek Blek 2015

  1. Alki Rahmatullah berkata:

    Jiah kemaren kita kaga ngeliat ini mang

    Suka

  2. Ferboes berkata:

    JoZZ… DANCERNYA 😛

    Artis dan Tarif Bookingannya: Mulai 20 Juta Hingga 200 Juta…!!! – http://wp.me/p3RQvE-3Tm

    Suka

  3. agoey berkata:

    wih.. pamer udel… 😆

    Suka

  4. blinkdone berkata:

    klw ditampat ane lebih terkenal bikek oros dan jadah oros

    Suka

  5. Ping balik: Inilah Daftar Pemenang Blogger and Photographer Contest The 16th Otobursa Tumplek Blek 2015 | prasetyo676.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.