Viar Cross X 200 SE…. Murmer Siap Blusukan!!!




image
Siap tempur nih motor....

Macantua.com – Bicara soal motor trail mungkin orang akan selalu ingat sama yang namanya KLX,maklum kawasaki sangat mengakar di ranah motor buat dual purpose alias blusukan. Kehadiran KLX 150 dan 250 seolah menjadi bius. Tapi harga yang cukup mahal membuatnya kian eksklusif dan sulit dijamah. Belum lagi KLX masih banyak PR untuk bisa dibawa terjun ke alam bebas. Dan Viar menjawabnya dengan meluncurkan Viar Cross X 200 SE.

image
Tarikannya juoosss

Viar Cross X 200 SE bermesin mirip keluarga GL (Honda Tiger). Torsi pun senampol Honda Tiger, hanya saja mungkin beda dalam rasio gear. Layaknya motor buat blusukan Viar Cross x 200 SE ini dibekali gear rasio yang dekat alias close ratio. Mencoba beberapa putaran di dalam komplek saat mas Aziz WD dan Ucup Kroya menyambangi kandang Maung beberapa hari lalu hasilnya bikin ketagihan. Padahal si motor sudah diganti dengan gear yang lebih kecil (mata 42 kalau ga salah) dari aselinya (50 mata) dan roda ban jalanan (100fr dan 130rr) untuk menunjang perjalanan jauh tapi masih bisa buat si motor ngangkat ngangkat xixixi… ga kebayang kalau masih pake gear bawaan dan ukuran ban standarnya yang 18″ RR dan 21″ FR. Dijamin galak edan nih motor!

image
Menapak sempurna!

Satu hal yang membuat ane sedikit tergila gila sama Viar Cross X 200 SE ini adalah bagian kaki kaki. Suspensi depan sudah dibekali dengan type upside down. Swing arm untuk menopang ban belakang pun sudah macho. Bukan berbentuk kotak biasa layaknya motor murah. Bantingannya enak ditambah dengan jok tebal dan empuk yang jelas (sory to say) ga dimiliki Kawasaki dengan KLX nya. Ajiiiiiibbbb bikin ngilerrrr…..

Last,buat yang doyan blusukan menerjang jalanan yang bukan jalanan dan butuh motor siap perang Viar Cross X 200 SE bisa jadi pilihan. Dengan harga yang cuma 20 jutaan saja bisa bikin adrenaline mu berpacu…. murmer alias murah meriah sampe muntah! Hahahahahaha…. Nabung aahhh

Yang ini juga menarik :

 
 

Thanks buat Maz Aziz yang sudah mampir, Om Andry Berlianto owner motornya. Maaf udah minjem ga bilang bilang xixixixxi


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







23 Comments

  1. Viar ada harga ada rupa.. Merk untuk org kaya. Pake filosofi korek api lah, klo mo beli viar.
    Vio r, star cx, star z, karya, vix r. Sampe skrg masih hapal. Dah trkenal reputasinya disini.

1 Trackback / Pingback

  1. Viar Cross X, Salah Satu Pilihan Motor Trail Murah Meriah - macantua.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.