OKNUM POLISI NAKAL Bandar Jaya LAMPUNG TENGAH, Sudah Rahasia Umum!!!!




Polisi Ngintip sebelum razia

wpid-damai-ma-polisi.jpg

macantua.com – Oknum Polisi nakal sepertinya sudah jadi sebuah hal yang biasa di masyarakat. Mau di kota besar atau kecil pasti selalu ada saja polisi polisi nakal yang mencari kesalahan demi lembaran merah, termasuk di daerah Bandar Jaya Lampung Tengah yang sudah terkenal dengan “POLISI Nakal” nya.


Bagi sebagian orang yang pernah atau sering mudik ke daerah Sumatera dengan menggunakan mobil pribadi pasti melewati daerah ini. Posisinya berada di setelah Bandar Lampung kalau dari arah Jawa. Bandar Jaya menjadi kota transit baik yang akan melalui jalur Lintas Tengah maupun Lintas Timur. Nah ramainya kendaraan yang sering lewat ini menjadikan “banjirnya” “mangsa” para oknum polisi nakal. Targetnya terutama kendaraan dengan plat asal Luar Lampung (BE).

Polisi Ngintip sebelum razia
Polisi Ngintip sebelum razia

Sebagai contoh kejadian minggu lalu saat ane mudik ke Kotabumi. Berangkat dengan 2 mobil dengan plat D (Bandung) dan A (Tangerang). Saat pulang kembali ke Bandung terpaksa terpisah karena keluarga istri ada urusan lain sehingga Xenia berplat A ini harus pulang duluan ke Bandung. Malang tak dapat ditolak, di daerah Bandar Jaya Lampung Tengah mobil bersama beberapa mobil lainnya diberhentikan 3 orang oknum polisi. Tanpa menunjukkan surat resmi operasi/razia, tanpa plang Razia dipasang. Surat Surat lengkap, kondisi mobil standar, Tapi sang Polisi tetap mencari kesalahan.

“Penumpang tengah tidak menggunakan Safety belt, itu pelanggaran” Ujar Pria berseragam Coklat itu. Lalu dengan segala upaya karena mobil memang standar pabrik tanpa safety belt. “Itu dendanya 250 ribu, Kalau Bapak ga punya uang silakan balik ke Kotabumi dan menunggu sidang” tambahnya lagi sambil menarik surat tilang. Pada dasarnya Mertua ane tidak mau berlama lama akhirnya 250 ribu pun melayang. Bahkan supir dua mobil lainnya tampak murung karena uang yang dipegangnya pas hanya untuk sampai ke tujuan di pulau Jawa.

Bisa kita bayangkan berapa penghasilan para Polisi nakal ini dalam sehari???? Masih Kurang kah gaji mereka sampai harus “merampok” di jalanan??? Bahkan Adik ane pernah melihat langsung dengan mata kepalanya sendiri seorang tukang Becak memberikan “UPETI” untuk para seragam coklat ini di pos polisinya. TUKANG BECAK aja dipajek. Dimana hati nuraninya coba.?? dan ini sudah jadi rahasia umum.

Semoga aksi para oknum Polisi ini bisa atasi oleh Polda Lampung. Memalukan Nama Besar Lampung yang menjadi SERAMBI SUMATERA. Tempat dimana semua orang melintas. Bayangkan kalau TOL lintas Sumatera akan dibangun. Mungkin orang akan semakin malas melewati jalan biasa terlebih harus melewati Bandar Jaya yang sudah terkenal dengan Polisi Polisi Nakalnya.

Semoga para oknum polisi ini segera tobat, lihat ukuran perutmu akibat memakan uang haram, lihat kelakuan anak dan istrimu akibat uang haram yang kau bawa pulang dan dimakan mereka. Ingat, doa mereka (korbanmu) akan diakumulasi dan suatu saat akan terjadi sesuatu padamu akibat ulah mu.

CIAO

Yang ini juga menarik :

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







59 Comments

  1. Cerita yg terus bersambung,
    layaknya novel dengan 1000 anekdot panjang,
    siapa yg di salahkan ?
    mereka yg mencari makan ?
    atau mereka yg harus di beri makan ?
    Sudah…
    Pengertian primitip atau pengetahuan masa depan hanya akan terus berbalik saling mengisi ruang kebodohan.
    Atau lebih tepatnya ruang bagi kita untuk sadar.

    :——tamat——:

  2. Sungguh terlalu memprihatinkan…. repotnya lg yg nakal berjamaah alias banyak bingits…jadinya sdh tdk bs disebut oknum…wong merata…naudzubillah…. πŸ™

  3. ya emang begitu temen anee mudik ke pekalongan naik blade new ..
    lampu depan mati 1.. moso di tilang..

    lbih prahy katay klo mau 100rb klo gak mau udah tggal sekian2 ke pngadilan cirebon saya mau tugas lagi.. itu kata2 pak lopisi yg di ucapkan ..

    la pye neh .. ahire yo 100 melayang..

    ksalahan super konyoll

  4. orang yg terbiasa makan duit haram, makanan yg dimakan hasil duit itu gak bakalan jadi daging, jdi penyakit, kanker dsb, ane pernah saat magang di RS (4th lalu) pernah melihat pak pol saat mau sakratul maut di ICU RS pol, perutnya sudah membengkak, dia diagnosis gagal ginjal kronis, DM tipe 2, stroke juga jdi lumpuh dn gak bisa nahan faeses (tinja), dalam. hati ini pak pol selama sehat ngapain ya, apakah ini hukuman atw cobaan atw dua2nya, sambil istighfar di hati

  5. non BE kan pasti bakal jalan jauh, jadi bakal gk mngkin mau ditilang,
    BE juga kalo yg luar LamTeng pasti kena juga, mikirnya kan gk bkal mau dtilang, kan jauh kalo mu ikut sidang, jdi ‘ttip denda’, kan lumayan :v
    yg prnah ane dnger sih gitu

    • Saya di Sukung kelapa tujuh bekalang Stadion Sukung kang…. bokap nyokap di sna… saya sampai smu disana kok….

      Kalau bandarjaya dari jaman saya sering bolak balik bandarlampung jaman smu emang sudah terkenal garong semua hahahaha

  6. Daerah sukung to kang…lampung mah gak ada yg aman kang..,begal,tukang palak,garong,narkoba,adu ayam..wis komplit tenan kang..ha..ha..udah gak kaget..opo lagi simpang terbanggi…tepok jidat pokoke!

  7. anggap sebagai amal jariah pembersih harta kita dan akan diganti berlipat sebagai balasan..buat oknum pak pol tobat!semoga tuhan memberikan balasan yang lebih menyengsarakan..amin

  8. polisi bndr jy emg ktrlaluan gan sy org bndr jy ksian klo liat mtor bnceng ank istri bw kardus di palakin tp ya gmn sistemny emg udh ancur… agan prhtiin z dr ruko bank syariah mndiri smpe hotel bunda horor plisiny.. mnding klo dr bndr lmpung..ktemu hotel bunda msuk kanan nt kluar smping pom yukum jaya insyaAlloh dh diluar jangkauan polisi… o ya klo simpang trbanggi mlh ga trlalu horor skrg sy tiap hri lwat pos itu krn sy bkrj di sebelah kampung terbanggi bsar gan

  9. Bandar Jaya mah nerakanya pengguna jalan mbah, ane aja kalo lewat situ harus muter lewat belakang pasar. Kalo dari arah Bandar Lampung, lewat aja gang sesudah hotel bunda sebelah kanan jalan, nah ada pertigaan pertama belok kiri lempeng aja terus lewat jalan kecil itu. Ikutin jalan itu sampe jalan itu tembus ke jalan gede. Banyak kok pengendara yg cari aman dengan lewat situ, ane aja lewat situ, soalnya motor ane udh blacklist disono. Pernah mau di stop tapi ane kabur & itu terulang sebanyak 3kali :v

    • Gw orang lampung. Justru miris Lampung terkenal bukan sma budayanya yang kaya, kopinya yang nikmat, dan pantainya yg indah. Malah terkenal sama ulah oknum2 doyan makan uang haram kaya gitu. Situ bangga? Gw engga! Malu terkenal sama begal dan oknum mah.

  10. Polisinya salah yg bawa kendaraan juga salah..saran saya sih kalo emang pengendara punya salah minta ditilang aja deh jangan mau damai…kalao ditilang uang kta masuk ke kas negara buat pembangunan…lah kalao damai masuk kantong pribadi tu oknum..buat nafkahin anak istrinya atau buat bayar cicilan mobil…dan juga kalao ikut sidang atau ngambil dipengadilan gak mahal segitu.PENERIMA DAN PEMBERI SUAP MERUPAKAN SUATU TINDAK PIDANA DAN MEMPUNYAI SANKSI PIDANA……

  11. Memang begitu kalo di bandar jaya, ngomong tilang itu cm gertakan aja. gak bakal mau jg dy nilangnya. kalo kepepet 10000 rb jg di embat sama mereka..

  12. gk heran. bajay(bandar jaya ) klo plat luar bajay sekalipun plat BE klo plat blakang bukan plat bandar jaya siap2 ja rogoh kocek lebih dalam. lbih baik lwat bandar jaya dijam tertentu misal jam8 pagi or 4-5sore. jam 8 pagi saat mreka apel pagi. pasti kosong tu wilayah bandar jaya. klo jam4 -5 mreka cari mangsa didaerah dalam.

  13. Wah bener sekali gan.saya tau persis daerah bandar jaya krn saya sekolah di situ. Asli jengkelin dan sudah terlalu parah itu. Blm lagi yg di luar jangkauan aparat banyak preman premannya….

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.