OKNUM POLISI NAKAL Bandar Jaya LAMPUNG TENGAH, Sudah Rahasia Umum!!!!

wpid-damai-ma-polisi.jpg

macantua.com – Oknum Polisi nakal sepertinya sudah jadi sebuah hal yang biasa di masyarakat. Mau di kota besar atau kecil pasti selalu ada saja polisi polisi nakal yang mencari kesalahan demi lembaran merah, termasuk di daerah Bandar Jaya Lampung Tengah yang sudah terkenal dengan “POLISI Nakal” nya.

Bagi sebagian orang yang pernah atau sering mudik ke daerah Sumatera dengan menggunakan mobil pribadi pasti melewati daerah ini. Posisinya berada di setelah Bandar Lampung kalau dari arah Jawa. Bandar Jaya menjadi kota transit baik yang akan melalui jalur Lintas Tengah maupun Lintas Timur. Nah ramainya kendaraan yang sering lewat ini menjadikan “banjirnya” “mangsa” para oknum polisi nakal. Targetnya terutama kendaraan dengan plat asal Luar Lampung (BE).

Polisi Ngintip sebelum razia

Polisi Ngintip sebelum razia

Sebagai contoh kejadian minggu lalu saat ane mudik ke Kotabumi. Berangkat dengan 2 mobil dengan plat D (Bandung) dan A (Tangerang). Saat pulang kembali ke Bandung terpaksa terpisah karena keluarga istri ada urusan lain sehingga Xenia berplat A ini harus pulang duluan ke Bandung. Malang tak dapat ditolak, di daerah Bandar Jaya Lampung Tengah mobil bersama beberapa mobil lainnya diberhentikan 3 orang oknum polisi. Tanpa menunjukkan surat resmi operasi/razia, tanpa plang Razia dipasang. Surat Surat lengkap, kondisi mobil standar, Tapi sang Polisi tetap mencari kesalahan.

“Penumpang tengah tidak menggunakan Safety belt, itu pelanggaran” Ujar Pria berseragam Coklat itu. Lalu dengan segala upaya karena mobil memang standar pabrik tanpa safety belt. “Itu dendanya 250 ribu, Kalau Bapak ga punya uang silakan balik ke Kotabumi dan menunggu sidang” tambahnya lagi sambil menarik surat tilang. Pada dasarnya Mertua ane tidak mau berlama lama akhirnya 250 ribu pun melayang. Bahkan supir dua mobil lainnya tampak murung karena uang yang dipegangnya pas hanya untuk sampai ke tujuan di pulau Jawa.

Bisa kita bayangkan berapa penghasilan para Polisi nakal ini dalam sehari???? Masih Kurang kah gaji mereka sampai harus “merampok” di jalanan??? Bahkan Adik ane pernah melihat langsung dengan mata kepalanya sendiri seorang tukang Becak memberikan “UPETI” untuk para seragam coklat ini di pos polisinya. TUKANG BECAK aja dipajek. Dimana hati nuraninya coba.?? dan ini sudah jadi rahasia umum.

Semoga aksi para oknum Polisi ini bisa atasi oleh Polda Lampung. Memalukan Nama Besar Lampung yang menjadi SERAMBI SUMATERA. Tempat dimana semua orang melintas. Bayangkan kalau TOL lintas Sumatera akan dibangun. Mungkin orang akan semakin malas melewati jalan biasa terlebih harus melewati Bandar Jaya yang sudah terkenal dengan Polisi Polisi Nakalnya.

Semoga para oknum polisi ini segera tobat, lihat ukuran perutmu akibat memakan uang haram, lihat kelakuan anak dan istrimu akibat uang haram yang kau bawa pulang dan dimakan mereka. Ingat, doa mereka (korbanmu) akan diakumulasi dan suatu saat akan terjadi sesuatu padamu akibat ulah mu.

CIAO

Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di polisi, prosedur, razia, SIM, STNK dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

59 Balasan ke OKNUM POLISI NAKAL Bandar Jaya LAMPUNG TENGAH, Sudah Rahasia Umum!!!!

  1. Kluban.net berkata:

    hmmmmmmmmmmmmm…..never ending stories

    Suka

  2. Rideralam berkata:

    polisi kalo baik baru aneh

    Suka

  3. Datuk Toman berkata:

    Haha kalo lewat sini mah udah pasti harus lewat dalem om.. Hehe hati2 yo..

    Suka

  4. mbah_anom berkata:

    Cerita yg terus bersambung,
    layaknya novel dengan 1000 anekdot panjang,
    siapa yg di salahkan ?
    mereka yg mencari makan ?
    atau mereka yg harus di beri makan ?
    Sudah…
    Pengertian primitip atau pengetahuan masa depan hanya akan terus berbalik saling mengisi ruang kebodohan.
    Atau lebih tepatnya ruang bagi kita untuk sadar.

    :——tamat——:

    Suka

  5. gilaroda2 berkata:

    Sungguh terlalu memprihatinkan…. repotnya lg yg nakal berjamaah alias banyak bingits…jadinya sdh tdk bs disebut oknum…wong merata…naudzubillah…. 😦

    Suka

  6. ardiantoyugo berkata:

    polisi rusak sudah banyak jadi rahasia umum… wkwkwk…

    Bila Gixxer rilis di Indonesia: http://wp.me/p1eQhG-15r

    Suka

  7. ongolongol berkata:

    ih nakal kamu ya

    ijin share gan, awas jangan sampai tertipu pengemis penipu
    http://orongorong.com/2015/04/08/awas-tertipu-dengan-pengemis-penipu-seperti-ini-gan/

    Suka

  8. ongolongol berkata:

    ih nakal kamyu ya

    ijin share gan, awas jangan sampai tertipu pengemis penipu ini
    http://orongorong.com/2015/04/08/awas-tertipu-dengan-pengemis-penipu-seperti-ini-gan/

    Suka

  9. sukmahandayani56 berkata:

    sama sekali gak kaget..
    polisi yg benar ya polisi 86 Net.TV yg lain maah blegedezzz…

    apa lagi polisi cirebon..
    lebih kere di banding pemulung botol plastik..

    Suka

  10. andhi2010 berkata:

    Itu apa adanya.
    Klo ketemu moge, atau klub motor seringnya ga berani.

    Suka

  11. sukmahandayani56 berkata:

    ya emang begitu temen anee mudik ke pekalongan naik blade new ..
    lampu depan mati 1.. moso di tilang..

    lbih prahy katay klo mau 100rb klo gak mau udah tggal sekian2 ke pngadilan cirebon saya mau tugas lagi.. itu kata2 pak lopisi yg di ucapkan ..

    la pye neh .. ahire yo 100 melayang..

    ksalahan super konyoll

    Suka

  12. jahe berkata:

    memang kekuasaannya perlu di persempit lagi untuk mengurangi potensi penyalahgunaan wewenang

    Suka

  13. the comment berkata:

    orang yg terbiasa makan duit haram, makanan yg dimakan hasil duit itu gak bakalan jadi daging, jdi penyakit, kanker dsb, ane pernah saat magang di RS (4th lalu) pernah melihat pak pol saat mau sakratul maut di ICU RS pol, perutnya sudah membengkak, dia diagnosis gagal ginjal kronis, DM tipe 2, stroke juga jdi lumpuh dn gak bisa nahan faeses (tinja), dalam. hati ini pak pol selama sehat ngapain ya, apakah ini hukuman atw cobaan atw dua2nya, sambil istighfar di hati

    Suka

  14. cadoxs berkata:

    Doakan selamat hidupnya

    Suka

  15. adjiewcx berkata:

    non BE kan pasti bakal jalan jauh, jadi bakal gk mngkin mau ditilang,
    BE juga kalo yg luar LamTeng pasti kena juga, mikirnya kan gk bkal mau dtilang, kan jauh kalo mu ikut sidang, jdi ‘ttip denda’, kan lumayan :v
    yg prnah ane dnger sih gitu

    Suka

  16. Tifarpus berkata:

    Ah sudahlah

    Suka

  17. goldwings berkata:

    loh sampeyan asli kotabumi to kang.,simpang propau ngendine kang?bandar jaya kuwi nggonku kang…pancen nakal kang polisi bandar jaya..

    Suka

    • macantua.com berkata:

      Saya di Sukung kelapa tujuh bekalang Stadion Sukung kang…. bokap nyokap di sna… saya sampai smu disana kok….

      Kalau bandarjaya dari jaman saya sering bolak balik bandarlampung jaman smu emang sudah terkenal garong semua hahahaha

      Suka

  18. goldwings berkata:

    Daerah sukung to kang…lampung mah gak ada yg aman kang..,begal,tukang palak,garong,narkoba,adu ayam..wis komplit tenan kang..ha..ha..udah gak kaget..opo lagi simpang terbanggi…tepok jidat pokoke!

    Suka

  19. tomi berkata:

    anggap sebagai amal jariah pembersih harta kita dan akan diganti berlipat sebagai balasan..buat oknum pak pol tobat!semoga tuhan memberikan balasan yang lebih menyengsarakan..amin

    Suka

  20. Mase berkata:

    kalau lewat situ pasang plat palsu BE aja biar aman dari begal berseragam coklat

    Suka

  21. spin07 berkata:

    polisi bndr jy emg ktrlaluan gan sy org bndr jy ksian klo liat mtor bnceng ank istri bw kardus di palakin tp ya gmn sistemny emg udh ancur… agan prhtiin z dr ruko bank syariah mndiri smpe hotel bunda horor plisiny.. mnding klo dr bndr lmpung..ktemu hotel bunda msuk kanan nt kluar smping pom yukum jaya insyaAlloh dh diluar jangkauan polisi… o ya klo simpang trbanggi mlh ga trlalu horor skrg sy tiap hri lwat pos itu krn sy bkrj di sebelah kampung terbanggi bsar gan

    Suka

  22. oyen berkata:

    kudu ada petrus khusus polisi nakal….tentara pasti siap buat tumpas penjahat berkedok aparat.

    Suka

  23. gi mana bagusnya aja guyes,,,,

    Suka

  24. Khurukhi berkata:

    wah,ternyata agan Macantua asalnya dari kotabumi 😀
    salam gan dari Tanjung aman kotabumi selatan 😀

    Suka

  25. Dr. Widhiyanto berkata:

    Bandar Jaya mah nerakanya pengguna jalan mbah, ane aja kalo lewat situ harus muter lewat belakang pasar. Kalo dari arah Bandar Lampung, lewat aja gang sesudah hotel bunda sebelah kanan jalan, nah ada pertigaan pertama belok kiri lempeng aja terus lewat jalan kecil itu. Ikutin jalan itu sampe jalan itu tembus ke jalan gede. Banyak kok pengendara yg cari aman dengan lewat situ, ane aja lewat situ, soalnya motor ane udh blacklist disono. Pernah mau di stop tapi ane kabur & itu terulang sebanyak 3kali :v

    Suka

  26. tilam berkata:

    baru gtu aj udh buat tulisan ky gtu, apa lgi kena begal, lampung ini keras om , apa lagi terbanggi jngn coba2

    Suka

    • macantua.com berkata:

      Gw orang lampung. Justru miris Lampung terkenal bukan sma budayanya yang kaya, kopinya yang nikmat, dan pantainya yg indah. Malah terkenal sama ulah oknum2 doyan makan uang haram kaya gitu. Situ bangga? Gw engga! Malu terkenal sama begal dan oknum mah.

      Suka

  27. andi berkata:

    Polisinya salah yg bawa kendaraan juga salah..saran saya sih kalo emang pengendara punya salah minta ditilang aja deh jangan mau damai…kalao ditilang uang kta masuk ke kas negara buat pembangunan…lah kalao damai masuk kantong pribadi tu oknum..buat nafkahin anak istrinya atau buat bayar cicilan mobil…dan juga kalao ikut sidang atau ngambil dipengadilan gak mahal segitu.PENERIMA DAN PEMBERI SUAP MERUPAKAN SUATU TINDAK PIDANA DAN MEMPUNYAI SANKSI PIDANA……

    Suka

  28. hab berkata:

    Polisi galer, preman di terbanggi pada malak aja didiemin padahal gak jauh situ ada pos polantas.

    Suka

  29. tempoyak berkata:

    saya udah 3 x…..disana distop…ya cari2…kesalahan.

    Suka

  30. atan berkata:

    Memang begitu kalo di bandar jaya, ngomong tilang itu cm gertakan aja. gak bakal mau jg dy nilangnya. kalo kepepet 10000 rb jg di embat sama mereka..

    Suka

  31. codot berkata:

    gk heran. bajay(bandar jaya ) klo plat luar bajay sekalipun plat BE klo plat blakang bukan plat bandar jaya siap2 ja rogoh kocek lebih dalam. lbih baik lwat bandar jaya dijam tertentu misal jam8 pagi or 4-5sore. jam 8 pagi saat mreka apel pagi. pasti kosong tu wilayah bandar jaya. klo jam4 -5 mreka cari mangsa didaerah dalam.

    Suka

  32. adi-kdr berkata:

    Wah bener sekali gan.saya tau persis daerah bandar jaya krn saya sekolah di situ. Asli jengkelin dan sudah terlalu parah itu. Blm lagi yg di luar jangkauan aparat banyak preman premannya….

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.