Cat New Vixion Lightning Nglotok?????




New Vixion Lightning Juara market Sport 150cc
New Vixion Lightning Juara market Sport 150cc

macantua.com – Bersumber dari blognya SUGIMASIHADA.COM di sini, terlihat beberapa penampakan New Vixion Lightning yang mengalami kerusakan pada bagian Cat, Yup Cat Nglotok seperti pada kasus R25 sebelumnya terjadi pada New Vixion Lightning produksi tahun 2014 lalu.

Warna Merah dibalik warna hitam adalah warna aselinya
Warna Merah dibalik warna hitam adalah warna aselinya

Kesalahan menentukan forecast atau peramalan produksi mengakibatkan warna produksi berubah dari rencana awal, hal ini mengakibatkan banyak New Vision lightning yang diganti warnanya setelah parts diorder. Pengerjaan dua kali ini menyebabkan cat tidak menyatu maksimal dengan bahan dasar sehingga mudah sekali mengelupas. Entah apa yang terjadi dibagian produksi dan quality sehingga menjadikan produk yang “kurang siap”  dalam keadaan NG alias Not Good ini bisa menembus pasar. dan lagi lagi konsumen yang dirugikan dengan buruknya kualitas cat tersebut. bopeng coooyyy….

Cat New Vixion Lightning Nglotok 3
mengelupas lagi….

Kira kira masalah cat dan warna ini bisa diklaim ga ya??? mengingat motor pun belum genap 1 tahun digunakan. Yuk kita coba tanya dan tunggu klarifikasi dari pihak YIMM alias Yamaha terkait hal ini, semoga saja bisa diklaim ke bengkel bengkel resmi terdekat Yamaha ya…. Ciao…..

cat ngelotok
cat ngelotok

Yang ini juga menarik :


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







53 Comments

  1. Itu cat aslinya gag di amplas dlu, pasti juga gag pke cat dsar epoxi, main tutup aja, mungkin pke pilox jdi’a bgitu, judul’a cat nglotok kog ad gambar bodi bopeng? Pmbunuhan produk ki

1 Trackback / Pingback

  1. Motor Warna Merah Lebih wah?? | Blog Gandem!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.