Lorenzo's Another Reasons (Qatar 2015)




dan dia pun beralasan lagi.... Pict : Tempo
dan dia pun beralasan lagi….
Pict : Tempo

macantua.com – Siapa tak kenal sama pembalap Yamaha satu ini, Pembalap pemilik nomor 99 yang sudah beberapa kali menjuarai kelas para raja motogp. Yup Lorenzo, pembalap asal Spanyol ini memang menjadi pembalap pabrikan yang disegani. Tapi Sang pembalap pun selalu terkenal dengan berbagai alasan saat kalah balapan. yes, Always be another Reasons for Jorge Lorenzo.


image
Melorot coy

Setelah sebelumnya pernah menyalahkan nyamuk, ban dan menyalahkan aksi agresif pembalap lain, kini alasan baru pembalap papan atas ini baru lagi. Sebuah alasan busa helm melorot dilontarkannya di balap perdana Motogp 2015 di Losail Qatar ini.

Busa yang menutupi helm tergeser turun saat aku didepan. Hal itu terjadi di delapan lap tersisa. Terakhir saat Dovi nyalip karena aku nggak bisa melihatnya. Aku mampu menorehkan waktu 1m 55.9detik….tapi kondisi tersebut membuat torehan waktuku melorot jadi kisaran 1m 56.3 dan 56.4 detik. Masalahnya aku nggak bisa melihat tikungan dengan baik serta konsentrasiku buyar sehingga banyak kehilangan waktu….”

Helm macam apa yang busanya bisa melorot??? Padahal balapan kelas wahid di dunia roda dua. Kelasnya para raja lho….. Alasan yang aneh tapi beralasan. Liat aja foto di atas… Melorot Coyyyy…..dan jujur Ducati memang lebih kompetitif dari tunggangannya…… Ciao….

Mending alasan lagi PEDEKATE sama yang INI >>>

Hot SPG _yamaha-grand-filano-imos-2014

Yang ini juga menarik :

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







32 Comments

  1. kebayang dah kalo balap siang…. pasti makin mantap dibully..wkwkwkwk

    Untung om lorengzo balap malam pake mika bening.. jadi dah keliatan tuh busa melorot…

  2. namanya buatan manusia..helm AGV supersic dulu banyak yang nyalahin kenapa lepas pas dia meninggal… seperti biasa yang ga balap sih palingan cuman bisa nyinyir

  3. Biasalah itu, Bang lore aja yg kurang mau usaha, lebih pilih bahaya gak liat jelas gegara busa melorot. daripada benerin dikit dulu helmnya.
    Mungkin juga karena JLC blom di SNI om Wkwkwkwkwk

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.