Ducati Menggila, Factory Rules Dong…..

Ducati winglet gp15

Dovi dengan Ducati GP15 menjadi yang tercepat di sesi 2 Qatar

Macantua.com – Berita naiknya performa Ducati di sesi test pra musim Qatar membuat perkataan Valentino Rossi akan aturan pabrikan (factory Rules) sebaiknya diberlakukan untuk team Ducati memang harus dilakukan. Melihat performa Ducati yang meraja di dua sesi latihan ini memastikan Ducati GP15 bisa bersaing maksimal dengan tim pabrikan lainnya sekelas Yamaha M1 dan Honda RCV.

Ducati winglet gp15 Dovi

Winglet yang sama digunakan Stoner saat menggeber GP10

Penggunaan Winglet yang dulu pernah digunakan Stoner pada Ducati GP10 memang sedikit banyak membantu pergerakan Ducatii yang terkenal sebagai motor celeng ini. Raihan waktunya sungguh fantastis, bisa mengungguli RCV yang selama ini meraja di kelas para juara ini. Bahkan RCV yang ditunggangi marc marques yang sudah melewati rekor stoner pun masih kurang cepat melibas duo Andrea dengan Ducati karya si GIGI.

Factory Rules, sepertinya sudah bisa diterapkan. agar ketiga pabrikan bisa lebih bersaing secara maksimal. ga berat sebelah lagi…. Ciao

Yang ini juga menarik :

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di ducati, honda, motogp, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

21 Balasan ke Ducati Menggila, Factory Rules Dong…..

  1. orong-orong berkata:

    pasti pembalapnya minum extrajoss
    ijin share gan, TVC MX king 150 mengalahkan jet darat
    http://orongorong.com/2015/03/16/ini-dia-tvc-yamaha-mx-king-150-benar-benar-mengalahkan-jet-darat/

    Suka

  2. giripur berkata:

    kan belum menang saat race

    Suka

  3. ardiantoyugo berkata:

    mulai menguasai nih… semoga racenya dari awal sampe akhir…

    Video review Vario 150 Kars TV: http://wp.me/p1eQhG-12A

    Suka

  4. gilaroda2 berkata:

    Biar menang dl lah ntr baru dicabut rulesnya…

    Suka

  5. java36 berkata:

    Selow wae, ntar kalo udah dicabut mana bisa kenceng lagi :v

    Suka

  6. tqrb berkata:

    Wah ane belum pernah nih lihat motor ducati di jalan indonesia 😀

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.