New Vixion Lightning Facelift? Ga Banyak Berubah…




image
Facelift new vixion lightning pict :pertamax7

Macantua.com – Hola lads…. Baca baca blogger papan atas ternyata ada penampakan baru dari sebuah motor yang menjadi raja penjualan sport 150cc 4stroke siapa lagi kalau bukan New Vixion Lightning yang beberapa waltu lalu sempat tertangkap kamera.


image
Shroud NVL Facelift lebih meruncing dan menyudut,

Nah dari gambar terbaru ini makin jelas perubahan yang terjadi pada hasil facelift sang kuda besi penopang penjualan Yamaha ini. Yup hanya Headlamp dan Shroud yamg paling nampak jelas. Bentuk headlamp meninggalkan bentuk sebelumnya yang katanya seperti Sinchan menjadi lebih tirus. Nah shroud kanan kiri pun dibuat lebih menyudut dan dimensi yang lebih kecil. Ada juga beberapa yang bilang kalau bagian lampu belakang sudah dijejali dengan LED dan pada bagian bawah mesin ditambahkan undercowl.

Nah menilik bagian mesin pada gambar tersebut sepertinya nyaris tidak ada perubahan bentuk pada mesin yangnnanti dicangkokkan pada New Vixion Lightning jilid 2 ini. Issue DOHC yang sebelumnya sudah dihembuskan ternyata hanya angin surga belaka.

Kapan meluncur? Yup kita nantikan saja. Yang pasti MX King dan Soul GT bluecore dulu yang harus dilahirkan terlebih dahulu. Dan 2015 ini Yamaha memang benar benar panen produk baru sob…. Ciao

Hiji Ge Maung….


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







10 Comments

  1. yamaha NVL…facelift nya kok kayak nya gak beda jauh ama yang lama yah, knapa gak ambil desain MT125…padahal facelift nya new CBSF benar benar berubah…dari velg nya aja..yg new CBSF lebih oke. Bisa bisa sejarah terulang kayak mio nih…cuma diubah dikit dikit aja, kirain konsumen bakal setia ama model itu trus, padahal udah bosen, akhirnya malah tergerus ama beat

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.