Michelin Belum Bisa Imbangi Bridgestone Di Motogp




image
Jorge lorenzo crash saat melakukan test ban michelin pada motornya di sirkuit Sepang Malaysia

Macantua.com – Motogp melakukan test keduanya di Sepang minggu ini. Tercatat Rossi menguasai hari pertama dan Marques menguasai di hari kedua sebagai yang tercepat!!! Di hari ini giliran Michelin salah satu pabrikan ban yang membantu support ban di ajang balap bergengsi dunia ini melakukan uji coba pada ban barunya untuk musim 2015 ini. Tapi sayang hasilnya belum memuaskan untuk semua pembalap.

image
Tikungan cepat 3 dan 5 dimana para rider terjatuh

Hasil yang diperoleh oleh beberapa pembalap jauh dari waktu yang dicatat menggunakan ban Bridgestone, bahkan beberapa pembalap harus merasakan panasnya aspal dan gravel Sepang! Grip yang kurang maksimal pada ban depan membuat beberapa pembalap kesulitan saat melewati tikungan cepat 3 dan 5 di sirkuit Sepang Malaysia ini.

image
Penampakan motor Jorge Lorenzo,bagian belakang hilang telepas setelah terjatuh

Yang terparah adalah Jorge Lorenzo, Pembalap Yamaha Movistar ini mengalami kecelakaan fatal hingga bagian belakang motornya terlepas!!! Meski beberapa pembalap terjatuh dengan kecepatan tinggi tapi dipastikan semuanya baik baik saja. All rider are OK!

image
Andrea Dovizioso pun menjadi korban keganasan Sepang hari ini

Kesimpulan saat ini adalah ban Michelin masih harus melakukan beberapa perbaikan untuk ban nya. Masih butuh waktu untuk bisa mengimbangi ban Bridgestone di ajang balap para raja motor prototype ini.

Hiji Ge Maung….

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







9 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.