Vario 150 Masih Indent di Purwakarta




image

Macantua.com – Honda All New Vario 150 esp, sebuah motor matic terbaru dengan suguhan fitur fitur baru yang mantap memang menggoda. Tapi sungguh disayangkan,nasib distribusinya masih seperti Beat Esp yang seolah tersendat. Begitu juga di Purwakarta tempat dimana ane tinggal saat ini.

image
Vario 150

Dapat informasi dari seorang teman yang ngebet banget sama matic satu ini ternyata sang matic harus indent. Ga kira kira indent pun panjang sampai dua bulan lamanya. Wow sekali? Padahal Plant4 AHM cuma sejengkal jaraknya dari Purwakarta. Bahkan para pekerja banyak tinggal di area Purwakarta.
image

Nah buat yang mau ngangkat alias memiliki ini motor silakan siapkan dp alias down payment sebesar Rp.6.000.000 perak ya… buat cicilan dan tahun pembayaran ane belum punya informasi jelas… pilihan warna dan type sudah jelas. Kalau ane sih jujur demen liat yang item dop alias black matte lengkap dengan emblem 3Dnya…

image

Semoga PT. Daya Adicipta Mustika selaku Main Dealer Honda Jawa Barat bisa meminimasi lamanya indent ini ya…. ane berharap sih seperti itu, soalnya sudah banyak yang ane racunin dan ngiler sama matic terbaru Honda satu ini. Yah minimal indent maksimal 2 minggu sampai 1 bulan seperti saat CBR 150 R tahun lalu deh….

Hiji Ge Maung…

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







24 Comments

  1. Saya sudah bayar cash Beat POP CBS ke salah satu dealer di Purwokerto. Isteri yang mau pake mintanya yang warna putih. Tapi sampai detik ini sudah 2 minggu kurang 1 hari barangnya belum dikirim-kirim. Kata dealernya, untuk Beat 2015 tipe POP maupun yang tipe sporty yang warna putih memang masih kosong barangnya. Dealernya juga tidak bisa menjanjikan kapan ready barangnya yang warna putih itu. Kalo yang warna hitam sama kalo nggak salah warna biru si ready katanya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.