1 Rumah Beda Merk??? Why Not??!!!

image

Suzuki dan Yamaha, Hondanya lagi di Purwakarta hehehe

Macantua.com – Hiii sob… dah hampir 48jam ane ga buat tulisan. Kini ane mau bahas yang ringan ringan aja deh ya kayanya. Sebuah cerita tentang “pilihan” yang terkadang justru jadi pemecah belah. Dan ane mau menghadirkannya dalam satu. Sebuah kisah bersatunya beberapa motor beda pabrikan dalam satu atap hehehe…

Yup motor, motor biasanya memang identik dengan satu merk dalam satu rumah. Biasanya dulunya orangtuanya sudah cinta sama salah satu merk dan kemudian ditularkan kepada anak anaknya dan akhirnya satu rumah terisi dengan motor yang itu itu aja. Tapi sebenernya satu rumah diisi dengan berbagai macam merk itu wajar kok. Sebuah Honda, sebuah Yamaha dan sebuah Suzuki minus sebuah kawasaki biasanya parkir di ruang tamu rumah di Bandung. Ya memang ini karena berbedanya keinginan masing masing pengguna. Contoh saja Skydrive yang dibeli Kakak karena besarnya jok dan kenyamanan Suzy pada maticnya kala itu. Kemudian Teteh yang pakai Xeon karena dimensinya yang kecil tapi kubikasi mesinnya yang lumayan bikin nampol matic matic seukuran. Dan berhubung ane doyan keliling keliling ga jelas butuh kapasitas tangki yang lebih besar tapi ga lupa sama iritnya makanya Tiger jadi pilihan.

Memang setiap orang punya pilihannya masing masing. Tapi dari banyaknya jenis dan merk motor di satu atap ini justru bikin owner malah makin tau apa sih kelebihan dan kekurangan motor pilihannya. Minimal saat bertemu masalah pada sang motor pasti kita bisa tau apa masalahnya walau ga memilikinya secara langsung kan?

Tapi sometimes biker ada aja yang gila merk. Ya ga usah disebut lagi sudah banyak kan yang jadi fanboy dijalanan. Berkumpul dan bermain cuma dengan merk bahkan type yang sejenis. Membanggakan motor tunggangannya sampe ga melek motor lain juga punya nilai sama bahkan bisa jadi lebih baik. Colek dikit alias komen soal merk tunggangannya langsung pembelaan spontan terucap. Dan anehnya biasanya meski salah ga mau disalahkan. Hadeuh ….

Mencoba dan merasakan produk lain ga ada salahnya kok… selama kita mau melek dan melihat sisi baik masing masing motor ane yakin ga akan bertambah tuh yang namanya perang antar fanboy. Baik di dunia maya maupun dunia nyata….

Bagaimana denganmu sob??? Apa di garasimu terparkir hanya satu merk saja atau lebih?? Monggo komennya…

Hiji Ge Maung…

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di motor, opini pribadi dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

55 Balasan ke 1 Rumah Beda Merk??? Why Not??!!!

  1. LELAKI JELATA berkata:

    tmn ane kerja di dealer honda, doi everyday parkirin NVL depan dealer persis malah aman dan sentosa, yang gokil ada konsumen awam kali yak nanya gini, “ini motor (NVL) berapa harga dijual didealer ini?” …. bahh koplak mbah wkwk 😀

    Suka

  2. andikakusumaharyanto berkata:

    weheheheh saya saza miara Suzy Hayate sama Sym Shark…..plus satu motor laki wehehehe

    Suka

  3. giripur berkata:

    campur aduk om 😀

    Suka

  4. java36 berkata:

    Keempatnya yamaha semua mang, gak kebeli honda.

    Suka

  5. An_Syahri berkata:

    Punya plus minus masing-masing mas… tinggal disesuaikan keinginan dan kebutuhan aja mas…

    Suka

  6. fa74 berkata:

    Vespa, rx special, alfaIIr, shogun kebo, shogun r, kharisma, vega r, revo, satria r, satria f, mio, beat, vario cw, soul gt, jupiter burhan, vario 110 techno, force, cb125.

    Hahahaha, mmg minus kawasaki ya.. itu yg suzuki2 pilihan ane om, kecuali shogun r, itu nyokap tukerin ma shogun ramping sodara niat mo bantu sodara lg perlu duit. Padahal ane lebih suka shogun kebo, ijo lg warnanya kan jarang waktu itu.

    Suka

  7. ridertua berkata:

    Hondane kok diembunyikan.. ? 😀

    Suka

  8. fifauzi berkata:

    1 rumah beda merk, tapi semua rumah pasti punya Honda 😀

    Disukai oleh 1 orang

  9. nis berkata:

    sama kangbro… di rumah ane ada sijuki, hando, tps, dan atoyot… rukun2 aja lha wong cuma mesin aja kok 🙂

    Suka

  10. prasetyo676 berkata:

    Di rumah Jogja, dulu ada motor Honda, Suzuki, Yamaha, Kawasaki.

    Suka

  11. enoanderson berkata:

    Jupe & Sipanci mang, semoga nambah ninin bubu *aminn…. :P.
    Suzuki jaman sekarang ? Ah, saya tidak minat selain Shogun SP 😀

    Suka

    • macantua berkata:

      Anjir si eta ek minang twin sil hese belok wkwkwkwkkwwkk…. aamiin lah…. pasti kabeuli…. suzuki jaman sekarang paling nyari sekenan injum buat dimodif cafe racer hahahaha

      Suka

  12. chakim92 berkata:

    Yang penting gak jotos-jotosan 😀

    Suka

  13. daniel berkata:

    jiaahh.. dirumah ku ada R25, Supra X , supra 125, FU , Astrea star, juga santayy… malah besok mau nambah Nmax.. wwkwkw

    Suka

  14. iimvixby berkata:

    Dirumah ane, hanya kawasaki yg gak ada 😀

    Suka

  15. Vincent berkata:

    ahaha….di rumah ada juga Honda, Suzuki, Kawasaki…tapi beda generasinya jauh semua (C70 1978 & 1979, Shogun 110R 2001, Athlete 2013)

    Suka

  16. NGUDEL.COM berkata:

    enak campur-campur om

    Suka

  17. ihsaan berkata:

    kalo sekarang ada 3 yamaha smua, kemaren2 sempet pake honda, suzuki….. kawak blm pernah punya, pinjem doank. hehehe…..

    Suka

  18. Fian Dranz Damar berkata:

    di rumah ortu punya Kharisma, ade punya Supra 125, saya punya BeAT,,,
    hehehehhe,,,,

    Suka

  19. H4121ES berkata:

    Ane cebong, istri vario 125,,, heee,,, skarang g ngidam vario 150,,, #notFBH 🙂

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.