1 Rumah Beda Merk??? Why Not??!!!




image
Suzuki dan Yamaha, Hondanya lagi di Purwakarta hehehe

Macantua.com – Hiii sob… dah hampir 48jam ane ga buat tulisan. Kini ane mau bahas yang ringan ringan aja deh ya kayanya. Sebuah cerita tentang “pilihan” yang terkadang justru jadi pemecah belah. Dan ane mau menghadirkannya dalam satu. Sebuah kisah bersatunya beberapa motor beda pabrikan dalam satu atap hehehe…

Yup motor, motor biasanya memang identik dengan satu merk dalam satu rumah. Biasanya dulunya orangtuanya sudah cinta sama salah satu merk dan kemudian ditularkan kepada anak anaknya dan akhirnya satu rumah terisi dengan motor yang itu itu aja. Tapi sebenernya satu rumah diisi dengan berbagai macam merk itu wajar kok. Sebuah Honda, sebuah Yamaha dan sebuah Suzuki minus sebuah kawasaki biasanya parkir di ruang tamu rumah di Bandung. Ya memang ini karena berbedanya keinginan masing masing pengguna. Contoh saja Skydrive yang dibeli Kakak karena besarnya jok dan kenyamanan Suzy pada maticnya kala itu. Kemudian Teteh yang pakai Xeon karena dimensinya yang kecil tapi kubikasi mesinnya yang lumayan bikin nampol matic matic seukuran. Dan berhubung ane doyan keliling keliling ga jelas butuh kapasitas tangki yang lebih besar tapi ga lupa sama iritnya makanya Tiger jadi pilihan.

Memang setiap orang punya pilihannya masing masing. Tapi dari banyaknya jenis dan merk motor di satu atap ini justru bikin owner malah makin tau apa sih kelebihan dan kekurangan motor pilihannya. Minimal saat bertemu masalah pada sang motor pasti kita bisa tau apa masalahnya walau ga memilikinya secara langsung kan?

Tapi sometimes biker ada aja yang gila merk. Ya ga usah disebut lagi sudah banyak kan yang jadi fanboy dijalanan. Berkumpul dan bermain cuma dengan merk bahkan type yang sejenis. Membanggakan motor tunggangannya sampe ga melek motor lain juga punya nilai sama bahkan bisa jadi lebih baik. Colek dikit alias komen soal merk tunggangannya langsung pembelaan spontan terucap. Dan anehnya biasanya meski salah ga mau disalahkan. Hadeuh ….

Mencoba dan merasakan produk lain ga ada salahnya kok… selama kita mau melek dan melihat sisi baik masing masing motor ane yakin ga akan bertambah tuh yang namanya perang antar fanboy. Baik di dunia maya maupun dunia nyata….

Bagaimana denganmu sob??? Apa di garasimu terparkir hanya satu merk saja atau lebih?? Monggo komennya…

Hiji Ge Maung…


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







55 Comments

  1. tmn ane kerja di dealer honda, doi everyday parkirin NVL depan dealer persis malah aman dan sentosa, yang gokil ada konsumen awam kali yak nanya gini, “ini motor (NVL) berapa harga dijual didealer ini?” …. bahh koplak mbah wkwk πŸ˜€

  2. Vespa, rx special, alfaIIr, shogun kebo, shogun r, kharisma, vega r, revo, satria r, satria f, mio, beat, vario cw, soul gt, jupiter burhan, vario 110 techno, force, cb125.

    Hahahaha, mmg minus kawasaki ya.. itu yg suzuki2 pilihan ane om, kecuali shogun r, itu nyokap tukerin ma shogun ramping sodara niat mo bantu sodara lg perlu duit. Padahal ane lebih suka shogun kebo, ijo lg warnanya kan jarang waktu itu.

    • Anjir si eta ek minang twin sil hese belok wkwkwkwkkwwkk…. aamiin lah…. pasti kabeuli…. suzuki jaman sekarang paling nyari sekenan injum buat dimodif cafe racer hahahaha

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.