Jakarta HANYA UNTUK ORANG KAYA




Awalnya sih Motor dilarang
Awalnya sih Motor dilarang

Macantua.com – Jakarta kini hanya untuk orang kaya, Yup itulah intisari yang ane dapat dari menelaah kebijakan kebijakan pak Gubernur Ahok. Bermula dengan larangan motor masuk ke area sudirman dan bundaran HI, dan kini denda besar pun siap di terima oleh para pemotor yang sengaja menerobos masuk.

tilang cooooy
tilang cooooy

Ternyata rumor kebijakan aneh kembali terdengar, kalau sebelumnya motor dilarang buat masuk pusat kota demi mengurangi kemacetan yang ternyata “ENGGA NGEFEK” itu kini mobil mewah dikabarkan akan diperbolehkan menerobos jalur trans Jakarta alias Busway. Maksudnya apa coba? Kembali diskriminasi klo begini sih ceritanya. Kenapa ane bilang diskriminasi? ya karena yang punya mobil mewah pasti orang kaya, seolah mengedepankan dan menguntungkan orang orang kaya yang ada di Jakarta. what the He*l???

Emangnya Jakarta cuma buat orang kaya??? Bukankah Jakarta masih jadi Ibu kota Negara yang dimiliki oleh semua kalangan masyarakat di Indonesia??? Jakarta kan bukan Ibu Kota dari negeri Ahok…. Coba benahi dengan sediakan transportasi masal yang benar aman murah dan nyaman, pasti yang merasa MISKIN akan pakai kendaraan umum. Kalau kendaraan umumnya masih model KOPAJA atau Damri yang asepnya aja udah kaya kebakaran ya mana ada yang doyan…

Yang ini juga menarik :

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







22 Comments

  1. Ane…
    Yg dijakarta…
    Yg terpinggirkan….
    Mau kesudirman repot bgt, motor dparkiran kehujanan…. Helm basah “hikz”
    Semoga lekas diganti…. Ane benar2 ga ikhlas dengan gayanya….

  2. Kang ada sumber berita-nya ? Ati-ati kalau masalah kebijakan yg menunjukkan kayak bgini, Ada UU ITE. Lebih baik kasih sumber. Tp kalau sekedar rumor ditulis rumornya.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.