N MAX / X MAX dan MX King Ditest di Kota Bukit Indah Purwakarta, Tanda Keduanya Akan Segera Release




NMAX MX King Test
dengan neng asti ane berusaha mengejar sang gerombolan motor test

macantua.com – Siang tadi menjelang istirahat ane kluar sebelum Sholat Jumat untuk mengantarkan seorang rekan dari Semarang (lek wan Juragan Ninja150ss) untuk memesan tiket sebuah bus di daerah Cikopo Purwakarta. Hujan deras dan sesaat melintas di area Hotel Plasa tempat mang Nde Ndesoedisi.com ane melihat 4 motor berwarna hitam. Dua buah matic gambot dan dua buah bebek sport. Sudah bisa dipastikan NMAX/XMAX dan MX KING!!!!

NMAX MX KING TEST BIC 4
rombongan semakin dekat saat mendekati gerbang kota bukit indah

Dengan sigap ane langsung tancap gas, dan mengejar kawanan motor yang lumayan kencang ini. Lek Wan yang duduk disebelah ane pun dengan sigap mengambil kamera HP yang terletak di dashboard Neng Asti untuk mengambil gambar. dan hasilnya beberapa jepretan berhasil didapat. meski harus dengan gaya ACE VENTURA hp dikeluarkan dari jendela diatas spion, karena saat berusaha mengambil gambar dari dalam kabin hujan membuat kaca super kabur (matur tengkyu lek Wan)

NMAX MX KING TEST BIC 1
semakin dekat dengan rombongan NMAX XMAX dan MX KING

Melihat kondisi ini, sepertinya matic dan bebek sports akan segera dirilis. Matic gambot berroda besar diluar khas YAMAHA (biasanya kan mini mini gituh). ditambah sang bebek yang super berkubikasi 150 cc yang sepertinya akan mengguncang pasar bebek. Bahkan bisa jadi para pengguna sport batangan 150cc bakal cengar cengir kalau lawan bebek ini di jalanan.

NMAX MX KING TEST BIC 2Lokal? sepertinya iya. Keduanya ditest di area lokal, sepertinya keduanya pun diproduksi secara lokal di Indonesia. Dengan produksi di dalam negeri bisa dipastikan harga pun akan mengikuti alias miring. Kisaran harganya??? Sepertinya 20juta angka yang cukup untuk bersaing dengan pabrikan pesaing. Gimana menurut ente semua sob????

NMAX MX KING TEST BIC 3
JELAS MX KING dan N MAX /X MAX sedang ditest dalam keadaan hujan

Yang ini juga menarik :

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







58 Comments

  1. hehehe om maung kena jebakan yamaha, ditest? kyknya mereka lg berharap spyshot deh……. biar matik 150cc kompetitor gk over exposed……

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Lagi, XMax/NMax & MX King Tertangkap Kamera Sedang Test Jalanan, Pertanda? | RiderAlam.com
  2. Spyshots dari Macantua.com… MX-King dan N-Max Dites Bersamaan | WARUNGASEP★★★☆☆

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.