N-Max / X-Max Akan Direlease, Perang Matic Besar Disambut Yamaha


image

Penampakan n-max /x-max ditest

Macantua.com – Peluncuran Vario 150 cc mungkin tidak lama lagi akan disambut oleh Yamaha dengan meluncurkan Matic Gambotnya. Setelah beberapa hari lalu N-Max/X-Max ditest dan tertangkap kamera ayaeazky. Sore ini ane melihat dengan mata kepala sendiri bahwa sang matic gambot sedang ditest.

image

Penampakan langsung ane lihat kemarin sore saat ane bersama nyonya dan Bro wakwaw Wawan pemilik ninja150ss pulang menuju Kandang Maung melintasi jalan utama Kawasan Kota Bukit Indah Purwakarta. Hanya saja ane sedang mengendarai Neng Asti dan ga memungkinkan untuk mengabadikan gambar melalui kamera hp karena baru sadar setelah sang matic gambot berjarak sangat dekat.

Kesan pertama saat melihatnya sangar,visor super lebar dibagian depan yang pasti menambah kenyamanan berkendara karena dapat mengurangi terpaan angin langsung ke badan. Lampu belakang alias tail lights yang super besar dan LED. Ukuran ban yang “bukan ciri khas” matic Yamaha (baca : gambot). Posisi riding sepertinya sedikit lebih tegak dan memang terlihat berkelas secara keseluruhan. Guambot dahsyat!!!!

Kapan sang matic gambot akan diluncurkan??? Sepertinya tinggal menunggu waktu. Dan waktu ini akan terasa cepat. Bagaimana kans nya melawan matic matic Honda??? Kita lihat nanti….

Advertisements
This entry was posted in matic, motor, yamaha, yimm and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

11 Responses to N-Max / X-Max Akan Direlease, Perang Matic Besar Disambut Yamaha

  1. bescorpio says:

    bukan rival langsung Vario 150, mungkin PCX 150 kali yaaaa

  2. bdt says:

    si xeon aja lebih mahal dari wtf 125, palagi ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *