Mio Soul GT Blue Core, Kok Kaya CBR Thai dan Ninja FI Versi Matic Ya????




image
Tampilan headlamp mio soul gt blue core kaya syempak cbr versi mengotak

Macantua.com – Hingar bingar spyshoot matic dua pabrikan memang ga bisa ditolak. Motor matic yang menjadi pilihan praktis para pengguna roda dua karena kemudahannya dalam dikendarai membuat pabrikan berlomba memberikan produk yang terbaik untuk penggunanya.

image
Sekilas kok kaya headlamp CBR dimodifikasi ya punya si Mio soul Gt blue core?

Pada bagian headlamp mio soul gt blue core, ane melihat sebuah kemiripan dengan sport cbu milik honda dari Thailand. Yup headlamp yang selalu disebut syempak menyala ini seolah bergari desain mirip dengan milik sang matic terbaru Yamaha mio soul GT blue core. Hanya saja bentuk yang lebih mengotak dan visor atas headlamp yang membuatnya tampak sedikit berbeda.

image
Behel model tanduk mirip cbr thai nemplok di mio soul gt blue core

Pada Bagian buritan kini ane melihat kesamaan lagi dengan CBR asal Thailand. Kesamaan ini adalah behel tanduk. Behel tanduk yang selalu jadi bahan ejekan Mang Asep dari Tasik ini pun menempel indah menjadi aksesoris sang matic terbaru Yamaha ini. Fungsional? Atau memang behel model round pada banyak matic mulai ditinggalkan Yamaha untuk menonjolkan kesan sporty???

image
Lihat bagian sign depan yang mirip dengan mio soul gt blue core

Ke bagian Sign alias turn signal lamp bagian depan memang bukan mirip dengan CBR tapi kini milik Ninja 250 FI. Bentuknya memang manis menempel dan tampak dari depan. Hanya saya ukurannya kok terlihat kurang proporsional ya saat dilihat dari samping??? Maksa atau memang sang motor tidak fotogenik nih???

Jadi penasaran liat matic terbaru ini secara live biar bisa buktikan kerennya perpaduan desain motor sport dalam bentuk matic… ciao

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







40 Comments

  1. maaf sedikit meluruskan… itu desain lampu depan soul125 bukan mirip cbr tapi mirip ke Nouvo Vietnam 2009.. dan CBR seperti menjiplak nouvo vietnam.. trimakasih.

  2. Headlamp depan aaaaaa entahLah (^^”) tp klo stoplamp itu terinspirasi TMAX maxi scooter alias kakanya matic yg berCC besar

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.