Vario 150???? Apa sih Kelebihannya??? (Gossip)




Vario 150 Full Body
Vario 150 Full Body

Macantua.com – Beberapa hari lalu Penampakan Vario 150 menggemparkan dunia persilatan eh perrodaduaan. Nah baca baca artikel mang Kobay di sini dan mang Pey di sini ternyata banyak banget selentingan yang bikin ane berfikir, apa sih kelebihan dari sang penerus Vario Series ini????? Apakah memang cukup berarti untuk dinantikan???


wpid-wp-1420521439793.jpeg
Lampu depan yang mengambil desain bak CBR 600

Secara kasat mata Desain banyak berubah pada bagian depan, desain lampu yang seperti Yamaha R25 atau CBR 600 atau Ducati Panigale. Issue yang beredar sih sang matic terbaru sudah disematkan Headlamp LED seperti Vario 110. Seat Height sepertinya lebih rendah, seperti yang dilakukan AHM pada Beat Pop Esp. ukuran ban pun sepertinya membengkak menjadi 90/90 depan dan 100/80. Issue yang beredar sih katanya Vario 150cc ini akan dikenalkan dengan 5 pilihan warna. Dua diantaranya putih polos dan hitam polos yang memberikan kesan Elegant yang dijadikan salah satu pilihan Type oleh AHM, sedang 3 warna lainnya mungkin dengan stripping sporty yang bisa saja menjadi kelas atau type berbeda dari Vario 150.

wpid-img-20141224-wa0007.jpg
renderan hasil karya peysblog

Masuk ke area dapur pacu, Mesin ESP dan yang sudah ber ACG starter pasti akan tetap disematkan menjadi salah satu unggulan pada varian terbaru ini selain membengkaknya kubikasi mesin. Issue selanjutnya mesin 150cc adopsi dari PCX ini katanya mampu memuntahkan tenaga 9,2 kw alias 12,5 PS @8000, Torsi sebesar 12++ Nm (entah pada RPM berapa), Kompresi lumayan besar 10,6:1. Katanya sih si mesin besar ini mampu menempuh 52,9km dengan 1 liter bensin (dengan metode ECE R40). jadi kalau kapasitas tangki 5,5 liter sang motor hanya butuh 1 kali full tank buat menempuh 250km.

Untuk Fitur sepertinya ga akan jauh berbeda dengan Vario dan PCX 150, ACG starter, ESP engine, switchstand, parking brake lock, Combi Brake System, sampai ISS alias Idle Stop System dan semua yang telah disematkan pada matic terdahulunya akan numplek plek…. Ya tentunya dengan beberapa pilihan kali ya….

Nah itulah gossip yang katanya bakal disematkan ke matic terbaru Honda bertajuk Vario 150 ini….. Kalau nanti nyatanya salah ya maklum namanya juga gossip dan terawangan ane saja….. Salam.

Yang ini juga menarik :


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.