Pesona Headlamp Z250




image

Macantua.com – Z250 siapa yang tak mengenalnya, sebuah motor semi naked dari Kawasaki dengan basic engine Ninja 250 FI yang diluncurkan sekitar 2013 lalu ini memang memberikan pesona sebuah “moge” pada motor berkubikasi 250. Khususnya yang doyan dengan yang telanjang atau semi telanjang.

Nah beberapa hari terakhir ini headlamp sang motor bertampang sangar ini marak dalam bentuk replika. Yup replika bukan OEM dari pabrikan Kawasaki. Dan kesan sangar headlamp ini menarik para modifikator untuk mencangkokkannya pada sport batangan lainnya.

image
Penampakan NVL dengan Headlamp Z250 (nofgipiston)

Seperti penampakan di atas, body kekar milik NVL setelah dipadu dengan headlamp sangar milik Z250 menjadikan sang motor tampil lebih “macho” dari aselinya. Guratan body New Vixion Lightning yang meruncing tampak serasi dengan tajamnya tatapan headlamp berbeda. Perpaduan yang mantap…

image
CB juga ok pake headlamp ini (pertamax7)

Ga cuma pada NVL yang bergaris desain meruncing sporty. Buat CB 150 Street Fire yang jauh lebih kalem secara desain (khas Honda yang ke bapak bapakan :D) pun headlamp z250 ini memberikan aura berbeda. Memang Kawasaki dalam hal desain joss…. masih ingat beberapa tahun lalu buritan Ninja 250 pun menjadi “objek contekan” para modifikator buat diterapkan pada motor yang sedang dimodifikasi.

Nah buat referensi sobat semua yang punya NVL alias New Vixion atau CBSF bisa nih mengaplikasi Headlamp Z250. Ga perlu khawatir dengan harga mahal headlamp original sang motor Kawasaki satu ini. Sudah banyak pedagang Online Shop yang sudah menjual replikanya dengan harga super miring. Gimana? Minat? Jujur ane minat…. Tapi kira kira pantes ga ya nemplok di si Maung????

image
Si Maung lagi beraksi di Pangleujar

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







58 Comments

    • geus pernah boga…. pas ngisi bensin teu disamperkeun wae ku tukang bensinna. dsangka teu ngisi padahal tengkina dihareup…..batur diheulakeun wae. geus dtegor karek dilayanan. gendok nu aya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.