Modifikasi Dengan LED Kelebihan dan Kekurangannya

image

LED bisa jadi bahan modifikasi murah...

Macantua.com – LED, sekarang lagi digandrungi buat memodifikasi. Mulai lampu speedometer,underglow,lampu sign sampe headlamp pun sekarang sudah ada yang mengaplikasi LED. Dan semakin hari LED makin mewabah di dunia modifikasi.

image

Terang, lebih gampang terlihat.

Keuntungan menggunakan LED adalah dengan daya yang kecil pancaran yang dihasilkan lebih terang dan pastinya lebih stylish. Oleh karena itu si Maung ane sematkan beberapa bagian dengan lampu LED. Tail Lights alias lampu belakang, Stop lights alias lampu rem, dan juga lampu sign untuk bagian depan dan belakang. Dan semua ini membantu ane lebih terlihat saat mau bermanuver atau saat berjalan.

image

Lampu sign hanya benyala beberapa titik LED.

Hanya saja kelemahan LED pun ga bisa ane tolak. Meskipun LED mempunyai umur yang relatif panjang, tapi satu kesalahan kecil membuatnya berumur lebih cepat. Beberapa mata LED lampu sign sudah terlihat tidak menyala. Bahkan Tail Lights berupa lampu spoiler F1ZR yang ane sematkan diburitan si Maung pun harus meregang nyawa. Penyebabnya cuma satu : Listrik yang ga stabil. Beberapa kali accu alias aki mengalami ngedrop sehingga supply listrik tidak stabil. Hal inilah yang membantu “membunuh” para LED yang menempel pada si Maung.

Sudah waktunya untuk memperbaiki semua LED yang menempel. Dan ane sedang mencari waktu yang pas agar semua bisa dikerjakan sempurna.

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di art, berbagi, hobby, honda, iseng, lights, maung, modifikasi, motor, opini pribadi dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

29 Balasan ke Modifikasi Dengan LED Kelebihan dan Kekurangannya

  1. ardiantoyugo berkata:

    sampe sekarang cuma lampu kota yang modip led… lampu rem udah bawaan dari lair led…

    Suka

  2. Ferboes berkata:

    gitu ya mang…

    Suka

  3. fa74 berkata:

    Sebelum led mewabah ane dah pake dan dah ane tinggalkan jg sebelum mewabah, karena bosen ganti yg putusnya.. Hahahaha.. Soalnya g ngerti sampe tegangan segala macem, pasang – idup ya jalan.. Hahahah

    Suka

  4. danisubject berkata:

    aku dah ganti led … brake lamp . sayang brake lamp nya aneh ,,, ga steady . kelap kelip mulu . lampu plat nomer belakang . lampu senja . mayan lah , jadi tambah modern 😀 . pernah juga masang led buat nerangin mesin , soalnya kalo malem ngeri , samping ga nyala .gelap …. . pas tak pasang lucu aja mesin keliatan biru 😀 kapan kapan masang lagi . aki nya mau drop ra wani aneh aneh 😀 . dulu sering lupa mati in kipas tambahan , besok nya ga mau stater 😀 asemb

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.