Test Ride All New Beat Esp dan All New Beat Pop Esp…..




image
Kira kira enakan mana? Beat esp atau Beat Pop Esp?

Macantua.com – Beberapa hari lalu tepatnya tanggal 11 Desember 2014 AHM meresmikan Plant 4 Karawang yang akan menjadi basic produksi matic untuk pasar domestik dan juga eksportnya. Nah berbarengan dengan peresmian yang dihadiri Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla ini ternyata AHM juga memperkenalkan 2 unit produk matic entry levelnya yang terbaru. Yup All New Beat Esp dan All New Beat Pop Esp.

Skip skip skip…. dan Info dari salah satu member alias kaluargi Dgujubar yaitu Mbah Mbuh Sapa Mang Nde pengasuh Ndesoedisi.com bahwa ada email undangan dari Teh Siska HC3 nya AHM. Wow wow wow ga sabar buka aplikasi email di android ecek ecek dan taraaaaaaaaa…. blog ecek ecek diundang sob…. akhirnya macantua.com diundang juga sama AHM. Hatur nuhun Teh Siska…. Coba diskusi sama nyonya akhirnya deal diijinkan dengan syarat (dasar, kyanya si Nyonya FBH hahahaha…). PM Mbah Mbuh Sapa Mang Nde hasilnya sip… Ane dan Mang Nde InshaAllah akan meluncur ke pulau Jakarta di negeri Sunter sana.


Nah gimana kira kira impresi pertama macantua.com bertemu dengan All New Beat Esp dan All New Beat Pop Esp???? Ane juga penasaran…. Jelas beberapa point sudah ane persiapkan sebagai beberapa bahan eksplorasi seperti riding position dan ergonomi (buat badan ane yang tinggi 174cm dan mang Nde yang beda tinggi badan hampir sepanjang penggaris), finishing sang motor, handling ability, dan sepertinya performa (baca: siksa , iykwim). Apakah akan lebih joss dan jauh berbeda dibanding Beat FI sebelumnya????

Nah buat sobat macantua.com yang mau menitipkan info yang dibutuhkan karena lagi galau mau pilih matic entry level apa buat jajan ke alpa**** atau indo****, mangga bisa titip informasi yang diinginkannya di kolom komen atau bisa kontek ane via waslap eh whatsapp dan bbm, atau ekstremnya bisa via email. Asal jangan lewat surat atau kartu pos ya jarang ada dirumah soalnya.

See you this weekend All New Beat Esp and All New Beat Pop Esp…..

Yang ini juga menarik sob :


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







33 Comments

    • Wkwkwkwk klo saya 174/ nya ini yg kecil om hahahahaha tapi nanti saya coba ambil fotonya soalnya faktor kaki dan posisi riding dengan tinggi se ukuran badan saya biasanya sedikit lucu kalau naik si mungil ini….

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.