Motogp Wannabe




image
Motogp wannabe..... jiahahahahhaha

Macantua.com – Hola sob…. apakabar…. selamat weekend…. ya walau weekend tetep semangat ya… kali ini ane mau membahas sebuah fenomini eh fenomena dimana kelas di atasnya menjadi primadona sampai sampai setiap lini produksinya memakai embel embelnya. Yup Motogp, memang kelas para raja ini menjadi daya tarik dagang paling sempurna.


Nah, panasnya persaingan di kelas para raja ini terbawa sampai ke produk paling bontot. Pabrikan berramai ramai menjual produk berlabel motogp. Livery alias stripping khas tim pabrikan menghiasi berbagai macam produk dari matic, sport entry level sampai ke pure sport yang juga dipake balapan.

Kesan “pembalap” terpancar dari livery khas balapan ini membuat penjualan terdongkrak naik. Belum terkadang bahasa marketing yang menyisipkan kata kata “DNA” atau “teknologi” motogp seolah jadi bumbu penyedap penjualan paling mujarab. Padahal sebenernya bumbu penyedap ini ga jauh dari hanya sebuah isapan jempol saja untuk menaikkan harga jual sang produk. Dan bisa dipastikan sang pembeli hanya mendapatkan pride saja sedangkan pabrikan mendapatkan untuk berkali lipat. Harga lebih tinggi, plus promosi berjalan setiap sang motor digunakan di jalan raya.

Sampai kapankah fenomena Motogp akan menjadi seperti saat ini? Ataukah hanya akan menjadi cerita di masa depan dan permainan serta tontonan layaknya topeng monyet yang motogp wannabe pada gambar di atas??? We will See….

Yang ini juga menarik sob:

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







29 Comments

  1. Kyknya bakal trjadi selamanya..
    Embel2 motogp masih ok dibandingkan “AHO”.. Teknologi drmn tu? Yg ada aho tu hilangnya satu teknologi. Malah jadi senjata marketing… Oh nooooooo….

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.