MX King, Raja Baru Bebek Di Indonesia (Bila Lahir)




Jupiter-mx-king-150-6

macantua.com – Yamaha sudah mendaftarkan TPT baru yang disinyalir adalah Yamaha MX King, Sebuah update dari Yamaha Jupiter MX yang diupgrade menjadi 150cc.Bagaimanakah kans sang bebek baru ini dalam dunia perdagangan roda dua Indonesia? Apa sih kelebihannya? dan Akankah menjadi Raja baru kelas bebek di Indonesia???


Jupiter-mx-king-150-4
Pertama yang menjadi kekuatan besar MX King adalah Engine, Engine berkubikasi besar ini sudah pasti akan berefek pada yang namanya output. Sementara kita tau mesin sejenis yang dicangkokkan pada klan sport entry levelnya bisa dikatakan “sama” dengan yang akan dicangkokkan pada sang bebek. Power Sport, body bebek…. Power to weight ratio akan jauh lebih baik tentunya.
mx-king150-mx135-1

Desain sporty yang dinamis, membuat sang bebek ini beraura sangat garang, garis lampu sign dan lampu senja tergurat layaknya sebuah motor balap, ditambah besar ban belakang yang bisa bikin geleng geleng buat ukuran bebek. sementara saingan dari pabrikan lainnya hanya menggunakan ukuran ban yang sangat biasa biasa saja. Model spakbor menggantung layaknya motor besar ini membuat sang motor terlihat super sexy. Tapi saat beralih ke bagian headlamp kesan yang ane liat adalah Old Jupiter MX. MX generasi pertama yang bermesin 135cc yang dulu dikenalkan sekitar 2007an.

mx-king150-mx135-2

Pertanyaannya terakhir adalah apakah benar benar sang MX King akan diluncurkan di Indonesia dalam waktu dekat ini sebagai peluru Yamaha untuk menghajar pangsa pasar roda dua Indonesia???

Yang ini juga menarik :

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







20 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.